Minggu, 14 November 2010

Kasian Si Udin

 tiba-tiba saya tergelitik buat nulis, ada temen SMP saya yg jauh di Jambi sana. namanya Nurrudin.  Udin, begitulah dia dipanggil. saya kenal udin waktu itu kebetulan sekelas waktu kela 1 SMP. hubungan kami waktu itu cukub akrab ibarat kepompong yg merubah ulat menjadi kupu-kupu. tapi nggak segitunya sih. 

udah ah jangan ngebahas hubungan antara Om Yono sama si Udin penyok, ntar ada yg curiga tentang hubungan kita berdua. (padahal nggak ada apa-apa)

disini saya pengen ngebahas tentang kisah cinta udin yang kayaknya kalut kayak gunung kelut, kacaw kayak kacang kuaci cincaw, berantakan kayak mukanya udin hahah (nggak kok din saya becanda). 

setelah sekian lama tida bertemu siudin kayanya udah berubah, dia kayanya lebih sensitif sosla perasaan. beberapa hari ini saya kebetulan ngebaca status di Facebooknya, dan kebetulan dia minta di Like status yg dia bikin, ini buktiny


lumayan , si udin dapet 6 jempol dari temen-temennya, 
statusnya isinya gini, "separuh jiwaku menghampa, perih terbalut sepi, melara ku sendiri" tragis banget ya si udin kisah cintanya . "saparuh jiwanya hampa" bayangin giaman rasanya coba kalo hati kita separuhnya hampa, mungkin itu yg disebut penyakit lever. gara-gara cinta si udin bisa kena penyakit gituan.
"perih terbalut sepi" yang ini kata-katanya dahsyat bgt, perih emang bener-bener jahat, kenapa coba udin yg lagi kena lever pake di balut ama sepi segala kasian kan si udin. akhirnya si udin jadi melara sepi.

ada lagi ni yg statusnya mendayu dayu bgt, mungkin karena saya yg ngedenger punya kuping melayu, jd terasa mendayu dayu, gini ceritaya..
si udin bilang gini  "kapan kau mengerti apa yg ada di hati walau tak pernahh terungkap", kali ini udin emang salah, masa' siudin maksa cewek yg dia taksir buat bisa ngerti isi hatinya, yg tau isi hati itu kan mungkin dokter ahli penyakit dalam, jadi yg perlu di ingat sama udin dan kita para lelaki bahwa jangan maksa wanita untuk bisa ngerti isi hati lelaki, kecuali wanitanya adalah mahasiswa kedokteran atau emang beneran dokter.
trus udin bilang gini lagi "tatapan ini butuh jawaban", udin-udin, saya jadi geleng kepala, emangnya mata bisa nerima jawaban? kaya mau UAS/UTS aja nerima jawaban. hahaha..,
"biar lah ia terbang menguap, meski ini semakin pekat", yg ini saya serius nggak ngerti apa yg di omongin si udin, udin emang seorang perangkai kata-kata kelas cupang ampe bikin saya nggak tau apa yg dia omongin.,
trusnya udin ngomong gini "pergilah, kan kubur sebelum ia berkarat", jangan di kubur din mending di jual tukang loak, kan lumayan 1kg nya berapa ya..?

Buat Teman saya Udin jgn berlarut-larut dlm menghadapi kisah cinta mu nanti jd kalut, soal becandaan saya diatas kalo udin baca jgn di ambil ati, diambil ginjal aja, kan udin udah cukup sakit hati menghadapi kisa ini,. hahaha, apa sih.
udin pesan saya cuma 1, patuhilah nasehat orang tuamu. karena mereka tau yg terbaik untuk mu din.
hahaha.., Peace Buat Udin lah pokoknya, SEMANGAT Udin, saya mendoakan mu dari samping.,
hahahahaha.., piss ya din

2 komentar: