Selasa, 09 November 2010

Pengen Berantem dan Pengen Boker, pilih mana..?

Hari ini keren baget dah...,
kayanya semua orang pengen saya ajakin berantem (tapi sebenernya takut sih..)
semua berawal dari sini,

seperti biasanya gua bangun pagi dan ngulet-ngulet menggeliat dulu untuk ngisi nyawa yg masih setengah nempel, awalnya nggak ngerasain apa-apa, tapi karena bandung yg katanya udaranya sejuk bikin tiba-tiba bikin perut gua mendadak mules,. mules yang ini bener-bener mules yg teramat bikin gua jungkir balik, panas dingin, gemeteran, dan harus ngambil sikap lilin dengan pala dibawah- kaki diatas, harapannya sih supaya isi dari perut gua bisa naik lagi dan rasa mules ini bisa hilang, tapi tetep aja gak manjur,
akhirnya gua mikir pendek untuk terjun dari lantai 2 kosan gua ke toilet untuk langsung bongkar muatan.
tapi awal musibah ini mulai terlihat, gua liat di depan pintu kamar mandi ada sendal yg biasa di pakai bapak kostan, 'anying ternyata dia niat mau ngerjain gua', akhirnya gua pasrah tertunduk sambil megang selangkangan gua supaya isinya gak buyar kemana-mana, gua panik dan gua putusin ngelakuin ritual konyol yg gua dapet dari temen SD gua dulu, ritualnya adalah dengan menyebutkan mantra kepala burit sambil tangan nunjukin kepala ama bokong, tapi di balik kepala jadi bokong, bokong jadi kepala,. terus gua sebut mantra"nya palak-burit 1000X dengan badan yg gemeteran, dan ngeluarin keringat dingin. 5 menit berlalu gua cek lagi toilet apa udah kosong ato ggak. ternyata belum, trus 5x5 menit gua naik turun lantai 2 ke toilet tapi bapak kosan ttep aja betah di kamar mandi,.
gua udah pasrah, pikiran gua udah ngelantur, gua mikir kalo gua bakal mati dengan seluruh badan pucat dann basah dengan keringat dingin gara-gara nahan boker dan masuk koran dengan berita utama yang judulnya "SEORANG MAHASISAWA PALING GANTENG MATI AKIBAT NAHAN BOKER", gokil daaah..,
saat itu gua pengen bgt dobrak pintu kamar mandi dan ngelabrak bapak kosan dan gua berkata " pak kita berantem aja yuk", (tp takut sih, gak jadi deh". akhirnya hampir 45 menit berlalu dan gua denger suara pintu kamar mandi kebuka, gua terjun bak spiderman lagi nangkap ceweknya MJ dari penjahat, dan langsung masuk ke kamar mandi.
di tengah perjalanan menuju kamar mandi yang kucintai sepenuh hati gua papasan sama si babe (panggilan pak kostan), inilah saat paling nyebelin di hidup gua, si babe menatap gua dengan senyum kemenangannya dan ketawa cengengesan sambil ngomong.., "ehehehehe..., kamu mau ke kamar mandi ya kuliah pagi juga?", anying., kesel gua ampe ke ubun-ubun, pengen gua keluarin isi bokong gua dan treak-tereak sambil berkata "pak saya serius pengen ngajak bapak berantem" (tapi nggak berani. tapi ya udah lah, sekarang kan kamar mandi udah milik gua sepenuhnya, dan gua bebas ngapain aja dengan kamar mandi itu, mau gua cabulin, mau gua peerkosa, ya terserah gua lah.
ya udah, langsung aja gua buka celana gua dan gua tempel bokong ama pispot tempat bongkar muatan perut gua,
dan gua ngerasa itu adalah posisi duduk gua paling indah selama hidup gua di kamar mandi,. gua tarik napas sekencengkencengnya dan gua ngeden dengan sekenceng-kencengnya dan keluarlah kotoran yang paling gua sayang selama hidup gua, gua nggak tau berapa kilo kotoran itu keluar (sambil mikirin 5 hari yg lalu sampe sekarang gua makan apa aja ya) sayang bgt rasanya.
masalah kedua muncul, saat pengen udahan ngerasain posisi duduk paling nikmat gua harusnya mencet tombol atau knop buat ngeluarin air supaya si kotoran tersayang bisa mendapatkan tempat yg layak, tapi tidak di sangka-sangka kotoran tersayang nggak mau beranjak dari goa persembunyiannya. gua panik, dan pikiran culas gua timbul, rencana gua adalah dengan menutup pispot itu dan ngelanjutin mandi dan saat keluar berlagak pura-pura nggak tau, dan itu gua lakuin, dan berjalan lancar.
akhirnya gua bisa ngampus dengan tenang tanpa ada hasrat pengen boker lagi,dan seperti biasanya jg di kampus tetep ngebosenin,
saat gua balik dari kampus bareng ama 2 orang temen gua yang begok-begok si bagus dan si iyan, tiba-tiba si bibi pembokatnya ibu kostan nyamperin gua dan berkata "gi... beberapa hari ini jgn buang air besar dulu ya.! soalnya toiletnya lagi mampet,
gua dalam hati "anying, mampus gua. padahalkan lagi diare, masuk angin, dan sedikit demam. pasti harus bolak balik kamar mandi buat bongkar muatan" apa yg haris saya lakukan..?"
setelah melakukan pemikiran yg mendaam tentang kasus besar ini gua teringat bahwa tadi pagi kan gua abis boker banyak bgt, dan gak bisa di siram lagi, mungkin itu penyebab mengapa si bibi bisa ngomong gitu,
ya udah lah, gua pasrah dan gak tau bakal ngapain kalo peristiwa tadi pagi keulang lagi, mungkin gua harus nyiapin kantong pelastik buat jaga-jaga,

selamat tinggal toilet kesayangan semoga kita bisa ketemu lagi dan bisa dapetin posisi terenak .., dada..!! dan buat si babe, saya minta maaf yah saya becanda kok, gak serius ngajakin berantem, hihihxixixi..


2 komentar:

  1. postingan terjijik, tapi lucuuuuuu... HAHAHAHAHA!!!

    BalasHapus
  2. wuahhahaha, tp ente mau aja bacanya, ahah sampe komen segala lg, hahah thaks ya bro,

    BalasHapus