Jumat, 26 November 2010

Baca Do'a Dulu

Salah satu fakta Tragis yg gue alamin dikehidupan gue ini adalah, umur Kejombloan gue melebihi  umur Kehidupan gue, maksudnya adalah Umur gue sekarang baru 17 thn tapi gue udah Jomblo 20 thn parah banget kan (sumpah ini  becanda kok).

Gue jadi pengen minta sesuatu sama Allah, walaupun emang Allah udah super baik bgt ke gue apa yang gue minta pasti di kasih sama dia,.


tapi kalo yg ini kayanya Allah masih nunda pemberiannya untuk gue, mungkin Allah masih milih-milih yang paling baik, paling cantik, paling manis, paling sexy, paling sholeh, paling-paling lah pokoknya Amin.

tapi kalo Engkau emang mau ngejodohin hamba sama Sandra Dewi atau Asmiranda nggak apa-apa kok, hamba rela, hamba pasrah, hamba redho nerima pemberian mu Ya Allah.
Ya Alloh Kalo hambamu ini boleh ngasi saran, 

boleh nggak hamba minta jodoh yang tak perlu seorang wanita yang sempurna fisiknya. Cukuplah, seorang yang membuatku nyaman ketika bersamanya

"Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir. (Qs. Ar. Ruum (30) : 21). "

Tak perlu berbudi pekerti luhur, tapi semoga ia bukan wanita keras kepala, tipis nuraninya, dan buta mata hatinya.

 Tak perlu seorang alim, tapi cukuplah jika ia bersedia mengingatkanku dan mau kuingatkan jika masing-masing dari kami berada dalam kekhilafan.

Tak perlu harus pintar masak, tapi cukuplah jika ia sadar dan mengerti bahwa dalam makanan ada keberuntungan, dan keberuntungan itu 'mahal'. Yang harganya tak bisa terbeli dengan ke'mubazir'an.

Tak perlu harus selalu memahamiku, tapi cukuplah ia jika tak memberatkanku.

Tak perlu memiliki kecerdasan dan tingkat intelejensia di atas rata-rata, tapi cukuplah jika ia sadar dengan kerelaan menyerahkan diri sepenuhnya dalam tanggung jawabku.

Tak perlu harus pintar mengurus rumah, tapi cukuplah jika ia bisa menjaga kehormatan 'rumah'. Orang jawa bilang: Mikul dhuwur, mendhem jero.

Tak perlu harus pintar dalam mendidik anak, tapi cukuplah jika ia tahu dan sadar, bahwa waktu kebersamaan tak bisa digantikan uang jajan. Dan, kasih sayang tak bisa digantikan maaf dan penyesalan.

Maafkan  hamba Ya Allah.. kalo hambba banyak maunya.
Tapi, bagaimanapun ia, jika ia pilihan-Mu, aku yakin itu terbaik untukku...

"""wanita yang baik adalah untuk lelaki yang baik. Lelaki yang baik untuk wanita yang baik pula (begitu pula sebaliknya). Bagi mereka ampunan dan rizki yang melimpah (yaitu : Surga) (Qs. An Nuur (24) : 26)."

Ada ulama yang mengatakan, "Jodoh itu di Tangan Tuhan, tapi kalau ga diambil ya di Tangan Tuhan terus!"
Apa itu benar Tuhan?
kalo begitu hamba akan terus giat tawakal dan ikhtiar supaya bisa ngambil jodoh itu di tangan mu ya Rab

"Dan segala sesuatu kami jadikan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat kebesaran Allah." (QS. Adz Dzariyaat (51) : 49)

Terima kasih Ya Allah telah mendengarkan rajukanku, hamba-Mu yang banyak maunya ini,
hambba yakin engkau tidak akan perbnah bosan mengijabah do'a ku. Amien.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar