Kamis, 11 November 2010

5 lagu Dengan Tema Binatang Versi Om Yono (nyebelin bgt daah,,.)

yang ini nih, video venomenalnya si sinta ama jojo, mojang bandung ini sempat menggegerkan belantika video per Youtubban, pasalnya ia di beritakan berhasil menarik penonton sebanyak 2 jt pasang mata, apa iya ya?
besok gua pengen bikin video temanya bekicot sawah aja ah, trus di masukin youtub, trus terkenal, trus masuk tv beneran, trus banyak duit, trus beli mobil, terus bisa naekin haji emak ama bapak, terus nikah ama cewek baik-baik, terus gue mati... hha...,(ketawa)

1. Keong Racun



Naaah., kalo yg ini nih, Lelaki Buaya Darat si Mulan jamelah ama si Maya bekas bininya Om Dani, wkwkwkw., rada geli jg dulu waktu dengerin lagunya, Lelaki Buaya darat, kok ampe segitunya ny ya memandang lelaki,. kalo laki jadi buaya darat perempuan jadi apa ya? Buaya rawa kayanya cocok kali ya.,

2. Lelaki Buaya Darat




kalo ini, cucak rowo nya pakde Didi, yang kalo di goyang ser serrr.., aduh enak eee..,
bulun ne akeh lagi,.


3. Cucak Rowo




Ular Berbisa, gua setuju ama yg ini ni.., "Ular Berbisa", emang pas bgt dah cewek cewek kan emang kebanyakan pada suka ama uler ya hahahaa.., (ngeres nih otaknya)

4. Ular Berbisa




Tokek Belang, apaan sih ni lagu, nyebelin baget kayanya. pengen eksis aja kali. berawal dari youtube, terus ketemu ama kang carli, trus di bikinin lagu tokek belang, GJ bgt kalo kata anak G4OuL sekarang,. bruakakaka.., gua prediksi ni lagu gk bakal ngetop, udah la SinJo cocoknya ama video youtub aja lah, hahaha..,

5.Tokek Belang


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar