Kamis, 18 November 2010

Cowok Ganteng dan Om Yono di Mata Cewek


Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau Om Yono ?, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…
tragis bgt lu Om,


Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem
Kalau Om Yono nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…
kasian bgt ya lu Om,


Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…
Kalau Om Yono dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…
anyiiing ....


Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalau Om Yono diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)
sialan tu cewek, liatin aja lu ntar.. gua dukunin juga lo...

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau Om Yono bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!
terserah kata lu aja lah..

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau Om Yono nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…
jiaaah, pasrah aja lah.,


Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau Om Yono males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
hah.. sedih bgt yak,


Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya gedebong pisang…
sialan lo bawa" bapak gua,

Ampun dah gua... ampe segitunya ya ? moga-moga aja nggak, udah aah,.. perih bgt gua klo ngebaca yg di atas. gua bakar juga ni,...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar