Jumat, 19 November 2010

3 Cewek KW SUPER , 1 Cewek Pengumbar Ketek, Om Yono dan Sopir Angkot

Balik Kuliah Om Yono pengen langsung ngeluarin unek-uneknya, dan langsung bergegas ngeluarin Laptop yg beratnya 2 ton dari tas dan langsung colok modem, takutnya si unek-unak kabur dan ilang di gondol kucin,.(haalah..)

hmmmm, mulai dari mana yah? dari atas kebawah atau dari bawah keatas, terserah deh pokoknya biarin ngalir aja.
cekidot....!!
Hari Jum'at adalah penghulu dari segala hari dan hari rayanya bagi kaum muslimin, dan kayanknya di jumat ini juga merupakan hari raya bagi gua, Betapa Tidak, saat pulang dari kampus biasanya gua emang naik angkot jurusan angkotnya adalah Cicaheum-Ciroyom No 07. ni angkot bentuknya lonjong-lonjong gimanaaaa gitu, mirip-mirip setrikaan lah. 
biar gimana pun angkot ini adalah angkot yang paling gua paporit-tin, paling gua idolain, paling gua sayang sepanjang masa. ya iya lah, orang tiap ari bolak-balik kekampus naeknya itu, rute angkot lain gua nggak ngerti. 

tapi asal lo tau ya, angkot yg gua naikin ini emang bener paling top, pasalnya penumpang yang dia angkut kebanyakan isinya cewek-cewek KW SUPER, 

kenapa bisa gitu? jgn tanya sama gua,! kalo lo tanya sama gua terus gua nya nanya sama syapa?
oke gua jelasin, lo pada tau kan kalo Bandung terkenal dengan sebutan Kota Kembang, naaah... Ongkot Cicaheum-Ciroyom No 07 ini adalah angkot yang rutenya melewati Kampus-kampus di Bandung yang isinya cewe-cewek KW SUPER, seperti UNPAD, UNIKOM, ITENAS (kampus gua juga masuk), WIDYATAMA, YPKP, apa lagi yah..? banyak deh pokoknya. eh ada juga SMA nya tapi gua kurang hafal. 

naaah, disini lah letak ke asyikan ngangkot ke kampus. Kalo pagi-pagi mau kekampus mata masih setengah pas masuk angkot jadi seger lagi soalnya pandangan gua di hiasi oleh Mojang-Mojang Parahiyangan KW SUPER . sadap.

Kalo pas balik kampus, otak yang rasanya udah sembelit, muka yang udah acak-acakan, badan yang udah mau belah jadi 8. Tapi pas naik angot Cicaheum_Ciroyom ini gua ngerasa dapet suntikan doping penyegar tubuh dunia akherat. 
inilah yang gua rasain barusan, Tadi saat gua pulang kuliah rasanya ngantuk berat, dengan nggebawa tas yang isinya Laptop yang beratnya 2 ton makin menambah beban kehidupan gua yang tragis ini. tapi gua nggak patah arang, gua tetep semangat buat balik kekosan dan bediri sendirian kaya kambing congek di pinggir jalan nungguin angkot. angkot tersayang pun menghampiri, langsung aja gua naik. saat gua masuk gua Shock berat, gua panik, gua panas dingin keringetan.
tau nggak kenapa? pengen tau aja...
sayalah seorang perjaka yang masuk ke sarang perawan, di dala angkot ada 4 cewek, dan seorang sopir angkot yg logatnya kayanya orang medan.
diantara 4 orang cewek itu ada 3 buah cewek yang giginya di kawatin (udah kaya pagar aja) dengan paras wajah yang masing-masingnya menawan raga ku. cewek yg 1 nya lagi cewek dengan pakaian minim dan selalu mengumbar  ketek nya kemana-mana,

para pemainnya sebut saja ;
1. cewek kawat 1
2. cewek kawat 2
3. cewek kawat 3
4. cewek pengumbar ketek
5. Sopir angkot
dan pemeran utamanya adalah Om Yono

Skenario Pertama:
mata gua mulai jelalatan, ngelirik kesana sini, orang yang pertama gua jelalatin adalah Cewek kawat 1, gua jelalatin dia dari atas ampe bawa. dimulai dari bawah Sepatunya warna putih, naik ke atas dikit gua liat kakinya semampai dan ada satu koin emas di kaki kirinya, kayanya bekas jerawat kali ya (jerawat kok dikaki), tapi koin di kaki kirinya ketutupi dengan ke mulusan betisnya, pandangan gua mulai naik sedikit, dia pake rok mini tapi di tutupi pake suwiternya akkh sial, naik  lagi keatas SENSOR. pandangan gua udah mulai ngacok gua liat si cewek kawat 1 bajunya warna putih tipis tembus SENSOR. dan jelalatan gua akhirnya nyampe ke wajahnya. gua Shock dia jg liat gua. trus gua senyum dia juga balas senyum. SENANGNYA...

Sekenario Kedua:
cewek kawat 2, perawakannya agak sedikit bongsor, ibaratnya badan Oky Lukman wajah Syahrini. dengan sekenario yang sama kayak yang pertama dia gua jelalati dari atas ampe bawah, mungkin 5xbolak-balik gua gituin, dan akhirnya ketauan terus aja gua buang pandangan gua dengan belagak begok, dia nggak tau kalo gua emang beneran begok.

Sekenario Ketiga:
kayanya sekenario yg ketiga ini nggak lancar, dia tau kalo gua dari tadi merhatiin Cewek kawat 1 dan 2, akirnya gua cuma dapat lirik-lirikan sama dia aja. dia juga lagi sibuk telfon-telfonan ama seseorang, cowoknya kali.

Skenario KeEmpat;
naah ini dia cewek pengumbar ketek dengan pakaian minim dan celana jeans super ketat yang bikin dia keliatan kaya lontong pelastik, ketet booo'. jangan di tanya dia cantik ato nggak, ni cewek MACAN bgt. dia duduk tepat di sebelah gua. ini yang bikin gua panas dingin, gua ampe ngambil sapu tangan dari kantong celana buat ngelap keringet. walau si cewek keteknya kemana-mana tapi nggak ada sedikitpun gua nyium bau-bau aneh kaya sari asem ketek sopir DAMBRI, dia wangi banget, gua masih inget rasa parfumnya tapi nggak tau namanya apaan. gua lirik dia-dia lirik gua. gitu aja ampe lebaran aji taun depan. kayanya dia suka ama Om yono deh, "jangan KePDan ya kamu..!"

Sekenario Kelima;
di skenario ini giliran gua turun angkot, aahh,. nggak kerasa waktu cepat berlalu. tapi pas gua bayar ke ongkos ke sopir angkot, si sopir ngomong ke gua dengan logat medannya, Kenapa kamu nggak turun dari tadi sirik aku liat kau lirik-lirikan sama penumpang ku, sekarang giliran aku lirik-lirik dia., haseeum bgt tu sopir angkot,.

hah? sampe di kosan gua ngelus dada, bukan karena bersyukur ato apa, tapi gua nyesel kenapa nggak gua yg meranin tokoh sopir angkot, kalo gitu kan gua bisa nganterin para Cewek KW super kemana aja yg dia mau, dan kita saling kenalan, dan kita saling sapa, dan kita saling pacaran, kawin, nikah dan punya anak.,(lebay lo Om)... hahahaha...









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar