Jumat, 12 November 2010

Rela Jadi Badud Nya AlfaMart

beberapa bulan ini saya jadi rajin, tapi bukan rajin belajar, rajin mandi, atau pun sikat gigi.melainkan ialah  rajin belanja,. walupun itu cuma sebiji permen. tapi belanjanya cuma disitu, tempat lain saya nggak mau, tepatnya di Jln. Dipati Ukur di samping pom bensin, Alfamart namanya.
alfamart emang punya strategi pemasaran yang jitu bombastis dan dahsyat. soalnya saya bener-bener ketagihan belanja disitu. mungkin rahasianya adalah dengan mempekerjakan kasir berjilbab yg cantik anggun dan memikat hati, jiwa dan ragaku dan segenab tumpah darah ku.


 saya terpikat oleh gadis kasir itu,
saya betah lama-lama bediri di depan kasir,
saya pengen bantuin gadis kasir itu,
saya rela jadi badudnya alfamart, asalkan bisa berdiri di depan gadis kasir itu dan selalu melihat gadis kasir berjilbab itu.,
haaaah.., saya ada-ada aja yah,
ke alfamart dulu aah.., mau liat si gadis kasir berkerudung., tapikan tadi barusan kesana.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar