Senin, 15 November 2010

Lagu Sebelum Bobok Bersama Katy Perry

Sebelum Bobok gua pengen ngebayangin Mba' Katy Parry Idola ku, pujaan hati ku, tambatan hatiku, maukah kau menjadi bini ku?... hahaha ngarep,.
coba gua bisa punya bini kaya mba' Kety, pasti bakalan gua sayang, rawat dan di besarkan, takkan kubiarkan noda-noda kejahatan dunia bisa menyentuh kemolekan tubuhnya. bakalan gua simpen aja dalam kamar, nggak boleh ke molekan tubuhnya di nikmati orang lain, biar untuk gua aja, biarin egois, mau apa lo.,

lagu sebelum bobok yg pertama adalah, yg ini.
disini si snoop dogg beruntung bgt yak, coba gua yg ikutan di pidio klip nya, kan gua jg nggak kalah jelek ama si anjing snoop., aaahhh., apa daya tangan tak sampai.


lagu sebelum bobok yg kedua gua pilih yg ini aja lah.,


di lagu sebelum bobok yg terakir ini gua pengen beneran gua yg jd bintang video klipnya,soalnya di adegan terakhir gua bisa ciuman ama mba' katy nya..,
hahaha biarin lah walau cuma mimpi, yg penting heheheheee..,

bismika allohumma ahya wabismika amut aamin,
(ya alloh beiarkan lah aku bisa mimpi dengan mba' katy, sekali aja)

 MMuuuaaachhh (biarin deh kaya orang gia) hhaa..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar