Rabu, 10 November 2010

LAKI-LAKI PEMALU ==> Saya orangnya,




Laki Laki Pemalu
Artist : Efek Rumah Kaca


senja akan segera berlalu
seorang lelaki melintas menyimpan malu
menyusul langkah sang gadis yang mungil
tapak kakinya yang lelah menyisakan perih

nanti malam kan ia jerat rembulan
disimpan dalam sunyi hingga esok hari
lelah berpura pura bersandiwara
esok pagi kan seperti hari ini
menyisakan duri, menyisakan perih
menyisakan sunyi...aaa...

berharap gadis mengerti hatinya
tetes keringat mengalir mencoba melawan ragu



Om Yono lagi seneng baget dengerin lagu ini, pasalnya lirik yang di sampein dalam lagu ini mengena, maenusuk, menghujam, mencabik-cabik, membacok, menikam, segenab jiwa dan raga ku, seluruh tumpah darah ku dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial (lebay mode on) dan ceritanya sma dengan yang om yono alamin,
Laki-Laki Pemalu <== itulah judul lagu nya yg di nyanyiin ama bang Cholil Mahmud, vokalis Band Efek Rumah Kaca yang sumpah saya suka banget sama hampir semua lagunya, khususnya yaa lagi yg ini nih.., seorang lelaki melintas menyimpan malu menyusul langkah sang gadis yang mungil ==> lirik yg ini nyangkut bgt, saat itu ceritanya gua lagi jalan sendirian di lorong gang kostan gua, dan saat itu lah si racun dunia (cewek yg om yono taksir) ada di dpan mata , sumpah gua gerogi, panas dingin, ubun-ubun keluar asep, ga tau mau ngapain. dan gue mutusin untuk ngikutin dia tanpa sepengetahuan si racun. begok nya gua..,(emang begok dari lahir)


nanti malam kan ia jerat rembulan
disimpan dalam sunyi hingga esok hari
lelah berpura pura bersandiwara
esok pagi kan seperti hari ini
menyisakan duri, menyisakan perih
menyisakan sunyi...aaa...
==> nah kalo lirik yg ini gua rada gak ngerti apa maksudnya, yg penting dalam otak gua ini lirik nyangkut sama apa yg gua alamin.
"nanti malam kan ia jerat Rembulan" gak ngertikan lo? gua pengen belajar ama si racun buat ngejerat bulan dan hasil jeratan bulan itu gua persembahin buat dia., tulus dari gua., hhay asoy bagt kan.xixixix..

oke oke, gua emang gak bisa ngejelasin semua lirik lagu yg di ciptain bang Cholil
yang pasti gua malu buat nyapa si racun yang lewat depan mata gua, gua malu buat ngajaak kenalan, gua malu buat dateng dan main ke kostannya dan bercerita cerita seadanya. gua seorang Lelaki Pemalu yang berharap berharap gadis itu mengerti isi hatiku, tetes keringat mengalir mencoba melawan ragu untuk bisa mencoba mengenal mu., asoy baget kan hha.,
gua harap opretan gua ini di baca si racun, dan dia menggeliat-geiat kaya ulat bulu ketawa ngakak kaya orang gila karena baca ketikan gak jelas gua ini. dan bersujut simpuh di kaki gua dan berkata " Om yono, maukah kau jadi pacar ku",
Om Yono menjawab "Tidak, aku tidak mau nolak" bruakakaka., kaya FTV di SCTV bgt kan ceritanya, xixixixixi...,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar