Minggu, 26 Desember 2010

Subahanallah, saya dapet Award

Saya bingung mau ngomong apa,
saya bingung mau bilang apa,
dan saya binging ini Award apaan yak?
yang penting seneng lah, seumur idup baru kali ini saya dapet award, mungkin dari award ini bisa memotifasi saya dan temen-temen bloger jadi lebih rajin ngeblog, dan nggak lupa rajin belajar, rajin menolong orang tua, dan rajin sholat.




Awardnya sih udah beranak binak banyak bgt, dari selangkangan yang satu, keselangkangan yang laen *maaf sedikit fulgar kaya muka gue*.
tapi nggak jadi masalah, yang penting saya ucapkan terimakasih buat 2 orang yang baik bgt yg udah sudi ngasih awar ini buat gue dia adalah si cantik nnan anggun Dewi febrianti dan Mimi Sikembar

ok, Langsung Masuk Ke peraturannya :

1. Share 8 things about myself
*langsung bertapa supaya dapet pencerahan* share 8 things about my saelf...? wah, berarti yang ngasih award ini ke gue tujuan dia adalah ingin mengetahui 8 hal tentang gue? owh tidak bisa *gaya sule.
ya udah lah, pasrah aja, kalo ini emang peraturannya bakal gue turutin, walaupun sebenernya gue ini banyak jelek daripada bagusnya.
pertama :
Gue adalah seorang Mahasiswa Jurusan Teknik yang blo'on setengah idup dan nilai matakuliah kalkulusnya selalu dapet C biarpun udah di SP-in
Perdua:
Selalu Males Mandi Di saat musim liburan dan nggak ada kerjaan, ya kaya skarang ini. kerjaan yang gue lakukan saat liburan sekarang adalah program penebalan daki dan perbanyakan sari asem ketek ketiak gue. *ketawa aja ngga apa-apa kok*
Pertiga:
berteman akrab dengan mamang tukang bakso yang biasa di panggil Jablay, dan selalu ngemis-ngemis buat ngutang di akhir bulan. *maklum gue kan anak kost*
Perempat:
gue ngidolain Katy Perry dan Rianty Cartwright . dan rencananya tau depan kami akan menikah, *ngimpi.
Perlima:
upil gue yang lobang idung ssebelah kiri lebih banyak di banding lobang idung di sebelah kanan, *jangan tanya kenapa, ini yg sedang gue selidiki sampe sekarang.
Perenam:
paling bego urusan bahasa inggris (saat ini masih mikir siapa yg nyiptain bahasa inggris)
pertuju:
suka males kalo beresin kamar *kebiasaan lelaki apa lagi anak kost kayak gue, ngggak usah heran ya*
PerDelapan:
Pengen banget Kawin ama miska (dinda kanya dewi) yang di pelem cinta fitri supaya bisa kerja sama buat bunuh si Fitri ama cowoknya supaya pelem nya bisa tamat.

ok, udah 8 kan? puaaasss...!!


2. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered
8 orang ya? gue seneng dengan angka 8, soalnya gue lahir tanggal 8 Januari 1991, *maksudnya promosi, kan bentarlagi gue ultah. kali aja ada yg ngasih kado
dengan Menimbang, Memutuskan, dan Memperhitungkan. gue bingung siapa yang bakal gue pilih. ting* gue punya ide, potong kertas kecil-kecil, tulis nama kandidiat yg akan di pilih, kocok-kocok, dan ambil 8 biji.
dan akhirnya terpilih lah 8 nama peraih Award ini:
       Ewi
       mimi
       syaifullaharifin
       teh anne
       febi si bugil
       Aisyah
       efritografi
       si Ogud


nama-nama diatas, maafkan sayakarna telah merepotkan anda-anda sekalian, haha., diambil ya awardnya.

4. contact those blogger and tell them about their awards
woooiiiiy, gue ada award ni buat anda-anda sekalian, silahkan di ambil, kalo nggak repot di posting juga. itung-itung buat penyemangat ngeblog aja. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar