Sabtu, 18 Desember 2010

Alay sekarang Beranak Unyuuuuuu...(&%^$#@##.Zzz

                               Pertamanya gue pengen nge Posting Masalah "unyu" ini perut gue mules, nggak tau apa karna efek Unyu yg menyebalkan ini atau emang perut gue ada masalah.
Bener-bener aneh nih kata.
dan setelah melakukan pertapaan yang panjang dan muter-muter searching. nah akhirnya ini dia jawabanya.
UNYU-UNYU = Sesuatu yang gak bisa diungkapin
Unyu = Ngegemesin, Malu-maluin, Kurang Kerjaan, Sok Tahu, Pinter, dll  

dan beberapa jawaban dari warga forumer sebelah arti dari kata unyu-unyu adalah sebagai berikut:

  • unyu itu ceritanya sok imut gitu lo
  • anak2 twitter lbh suka ngartiin ini kyk semacam.. ayo peluk, pengen peluk !! gitu Om..!
  • absen gan….
  • unyu tu alay
  • gak ad arti gan
  • cman itu kyak org algi gemes ato geram gtu makany bilang unyuu
  • temennya unyil ama usro kali’ gan. .
  • Unyu kan Band-nya Pasha…
  • “kumencintaimu… Seunyu-unyu hatiku…
  • Meskipun engkau hanya kekasih gelaaaaapkuuu….. Unyu unyu”
  • Unyu-unyu itu kan bahasa manga, kenapa sampe twitter !?!?
  • bukan cuma unyu gan, unya, urya, ayaa, kyaa, dll
  • itu maksudnya lucu gan, maksudnya gini ‘ih TSnya unyu banget’
  • Ane setuju ama yang ini gan, pertama2 dari kita godain bayi, hehe
  • tapi kemarin liat banyak yang make ‘unyu’ di twiter gan, dipake indybarens, desta, vincent, dan dipleset2in artinya buat lucu2an, misal : Band Unyu, Tri Unyutami, Mimik Unyu.. diunyu-unyuin, pengen unyu, haha.
  • unyu-unyu itu kalo gemes
  • ane juga udah ngomong unyu-unyu gitu dari dulu, tapi tadi ane liat thread tu kata katanya kata alay terus katanya yang ngebuat pertamanya fitrop. padahal ane gak ngikutin fitrop ane kalo ke bayi gemes bilang unyu-unyu.
Tetapa aja, Gue masih nggak puas dengan penjelasan yang ada. gue juga sempet nyari di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) arti unyu yang sebenarnya disitu jelas nggak ada artinya, jelas unyu bukan makhluk asal Indionesia. Apa penyebab sebenarnya Makhluk Unyu ini tampil ke permukaan bumi Indonesia Raya yang kucintai. Saya sebagai anak bangsa yang mendingan ini merasa miris, kecewa dan pengen terjun dari lantai 20, pasalnya Bahasa Indonesia udah mulai tidak terpakai dengan semestinya, gara-gara si Unyuuu ini.

dari hasil infestigasi gue beberapa bulan belakangan Unyu adalah peranakan dari Makhluk Alay. artinya mahluk 4L4y sekarang sudah punya anak yang bernama Unyuuuu...
gue jadi inget omongan temen gue, Kalau Anda nggak paham apa artinya unyu-unyu, berarti Anda bukan anak gaul. Mungkin Anda seorang bapak gaul atau ibu gaul, tapi jelas Anda bukan anak gaul. ya udah, nggak ada urusannya sama gue, nggak di bilang gaul juga nggak apa-apa. cacad lo..!

Rambutnya unyuuu...... ƪ(‾ε‾“)ʃ


dan Infestigasi gue selanjutnya adalah ciri-ciri makhluk unyu-unyu ini, dari emotion atau ketikan yang biasa di lihat di twitter-twitter. yang dulu Ibunya Unyu ini Si 4L4y kalo ngetik status atau sms hurufnya ada yang gede, ada yang kecil, huruf i di ganti pake tanda seru. semua disingkat biar lebih cepat. tapi disini anaknya si Unyu-unyu ini lebih kreatif  dia meamakai emotion yang sama sekali nggak bisa di ketik. paling cuma di copast aja., berikut beberapa contohnya, silahkan artikan sendiri:
ƪ(‾ε‾“)ʃ (¬_¬’) \(‾▿‾)/ (ˇ_ˇ’!l) (¤_¤) (⌣́_⌣̀) ( づ ̄³> ̄)づ >(•̯͡.•̯͡) (˘ڡ˘) (•.•)┌(˘⌣˘)ʃ
ƪ(^-^\) (/^-^)ʃ ε˘`) ε(‾^‾)з ♥,♥ (●´∀`●) (⌣_⌣”) (⌣_____⌣) (“•˘з˘•) (♥͡.̮♥͡)
Atau kalau mau lebih kompleks dan lebih panjang, bisa pula seperti ini:
Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°˚Ćέƙίƙίƙίƙίƙ˚°◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
(•̯͡.•̯͡) ‎Ɣǖммy (•̯͡.•̯͡)♥ Doooº°˚˚°ºng
~•Bôbö ϑυγůu ‘äɑĦ•~ °°•.Иĭτê•Иĭτê.•°°
(*,_,)ノ⌒●~* LEMPAR BOM!!
(-̩̩̩-͡ ̗̊–̩̩̩͡) •°Huhu☹••☹Huhu°• Ħůυώ.нůυώ
(¬_¬)’ Jĭɑ°˚˚˚åäɑĦ Hεhз☺Hεhз☺ ħĭ☺hĭ☺ħĭ
‎☀••♏♥ЯΠĭηG SυηsнǐИĕ••☀
\(´▽`)/ KΞWL!
¤º°¨ƤäGiĭ ƤǝöρLꨰº¤
RΞSPΞCT!!! <(¯ ω ¯)>
Oº°˚˚°ºk€Lah KaLo b€gitº°˚˚°ºh •ώέώ•
♣`•.,.•´Slĕeρ Tǐƍht`•.,.•´♣ ☺ ☹ ♥
ÕkéLÄH KåLO Bëg..Bèg..Bégitu;)
°•ωκωκωκωκ•°☺

CACAD BGT errrrrrrrrrgg..!!

hah, pusing gua abis ngeliat makhluk unyu-unyu ini, lebih parah dari emaknya si 4L4y. lo semua pada ngebayangin nggak? kalo suatu saat nanti, beberapa hari lagi, beberapa minggu lagi, beberapa bulan lagi, beberapa tahun lagi mahluk apa yang bakal di beranakin sama si 4L4y..?
sudah di pastikan Bahasa Indonesia Yang Baik Dan Benar bakal tenggelam. terus gue dan mungkin lo yang bukan anak gaul bisa apa?

Hai, kamyu yang unyu-unyu, kamyu jangan malu ya tulis komentar kamyu di sini ƪ(‾ε‾“)ʃ
(*gueudah mulai ketularan virus unyu)

3 komentar: