Minggu, 19 Desember 2010

Kamu orang Yang Ke 1.111

Ini salah satu pencapaian yang spektakuler dalam hidup saya,
dalam kurun waktu tidak sampai 2 bulan, pengunjung blog saya sudah mencapai angka 1.111 orang. terserah lo mau bilang gue norak atas pencapaian gue ini, yang penting gue seneng dengan pencapaian ini. emang gue orang baru di dunia perbloggeran tanah air, tapi gue dapet banyak pelajaran dari kegiatan ngeblok-ngeblokan ini. hah.

nomer cantik 1.111

emang blog gue nggak sekeren dan secanggih blog-blog orang lain yang punya pengunjung setia ratusan, bahkan ribuan orang setiap harinya. Isi blog gue juga nggak penting-penting amat buat di buka apalagi di baca sama orang. isinya juga cuma cerita-cerita nggak penting soal kehidupan gue yang absurd ini. 
yang bisa gue tulis juga nggak ada yang spesial, inspirasi gue muncul dari memandang sesuatu yang sederhanaa dan gue coba untuk meng-gelitikin dan saat sesuatu yang sederhana itu terasa geli, barulah gue muntahin kedalam sebuah tulisan yang medianya sebuah blog.
gue punya angan-angan suatu saat nanti blog gue bisa kaya punyanya dianarikasari seorang remaja enerjik yang jago desain baju yang setiap ada baju baru dia langsung poto-poto dan di post kan kedalam blog. dan blognya masuk dalam peringkat 1 dalam http://blogs.indonesiamatters.com/ .
gue juga pengen suatu saat nanti tulisan di blog gue bisa di bukuin, di filmin, terus gue yang jadi artis, terus gue sering nongol di tipi, terus gue di kerubungin cewek-cewek cantik, terus gue banyak duit,  kaya si kambing jantan Raditya Dika. hahahhaaa, angan-angan yang mustahil jadi kenyataan.

tapi setelah gue pikir-pikir lagi akhirnya gue nggak mau jadi kayak mereka-mereka yang ngetop itu. Jadi diri sendiri dan tetep konsisten dengan apa yang gue lakuin dan dalam hal positif tentunya gue pasti bisa jadi orang yang berguna, minimal untuk diri gue, mama papa, abang, mba' keluarga dan terlebih buat orang lain.
Terima kasih buat kalian yang udah ngerelain telunjuknya ngeklik Kabar Om Yono , walaupun Om yono nggak pernah ngasih kabar yang bermanfaat. hahahaaaa
Terima kasih semuanya...!! :-)

4 komentar:

  1. haha....prestasi yang bagus ommm,
    nanti aku usulin award ke pak pres deh!!!!
    mau dengerin curhatku gak oommm????
    dari tahun 2007-akhir 2008 pengunjung blogku cuma 87 orqng.. hahaha,,,, miskin!!!!
    untung daku segera sadar untuk memberikan nafkah lahir batin kepada yang tersayang blogku tersayang....

    BalasHapus
  2. buahahaa,..
    bnyk bgt tu, 87rbu orang kan
    hebad, apa sih rahasianya?

    BalasHapus
  3. hiya 87 ribu.... tapi nolnya ngglinding semuaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. muahahaha, nggak apa lah, biar nggelinding tp sekarangkan nggak, sekarang blog mbak aina laris manis kan, hhaa

    BalasHapus