Selasa, 04 Januari 2011

Gue Mau cerita

                                         gue mau cerita aahhh..
seteah setahun lebih gue nggak ngeposting, ini saatnya.
mulai dari mana ya?

ok, gue mulai dari kepala gue yang sekarang udah botak, "kanapa lo botak om?" gue jawab " nggak knapa-kenapa, pengen aja.
sebenernya sih gue nazar kalo Indonesia Juara di AFF gue bakal membabat habis rambut kepala gue, tapi Indonesia kalah. ya udah karna gue cinta TIMNAS tetep aja gue botakin,
tapi enak juga kepala botak kaya gini, semeriwing adem-adem gitu lah, cobain deh...!

ayo tebak mirip siapa?
Lanjut..!
Tahun baru. "Lo tahun baru kemana om?" gue jawab "mau tau gue kemana...? liat hasil dokumentasinya aja nih..!"
Tepatnya di tanggal 30 desember 2010 pukul 21-00 gue dan 7 orang temen karib gue yang semuanya cowok  berangkat dari Bandung menuju Pangandaran *nggak ada ceweknya* , perjalanan yg di tempuh selama 6 jam banyak berentinya, pantat gue yang dagingnya seupil makin tepos di karenakan duduk di jok motor yang kejam itu.
yg penting pinggag bisa lurus
setelah mengalami perjalanan yang sangat kejam, dan mendapat halangan dan cobaan yg luar biasa berat, mulai dari di semprot gas beracun dari lobang kenalpot bus-bus malem, sampe masuk lobang yang jalanan rusak sehingga membuat pantat gue semakin tepos. Akhirnya sampai.
di pangandaran kita nyewa motel, dengan mengeluarkan segenap kemampuan menawar *udah kaya emak-emak nawar celana dalem*, kita akhirnya dapet penginapan yang lumayan murah di malam tahun baru. Nama penginapan yang kita tempati adalah "PARKEM" namanya mesum bgt ya, udah kaya rumah borir gitu. tapi nggak gitu kok.
pagi harinya kita ngeliat matahari terbit di pantai timur pangandaran, kita ngedapetin view yng lumayan elok dan memanjakan mata,
napak seperti sore, tapi ini pagi loh.

tebak, yang mana gue?
di foto cuma ber 7, yang satulagi kemana? dia yang moto. *resiko fotografer, selalu nggak masuk itungan*,
ok gue masukin foto temen gue yg tukang foto. tapi kecil aja ya, ntar banyak yg naksir. ntar gue makin nggak dapet-dapet cewek lagi,
kecil aja yah, namanya dede.









dari pantai timur pangandaran, kita lanjut keliling-keliling nggak jelas mengitari pantai pangandaran, sampe dengkul kaki mau copot, betis mau meledak, pinggak banyak kerikilnya, keringat udah bau asem. lengkap bgt., TIDUR,
sorenya kita main lagi ke pantai, apa yang kita lihat di sana,? bukannya ngeliat Pantai yang ada laut nya, tapi lautan manusia yang ada pantainya, (gue nggak ngerti apa yg gue omongin). Rame banget lah pokoknya, Tapi gue nggak pataharang, sebagai anak pantai sejati yang selalu santay kayak di pantai gue coba untuk nikmati suasananya.
pria pamer ketek

Malemnya kita ngeliat pesta kembang api. Lamaaaaaaa banget kembang apinya,

Lebih mirip kembang gosong
Tidak cukup sampai di situ, liburan akhir tahun itu kita selingin dengan bermain gaplek dan kartu remi, mulai dari gaya gaplek jawa, remi medan , gaya yg di cangkul-cangkul, sampe gaya gaplek tukang ojek kita mainin. *jangan tanya siapa yang menang* ya pasti gue lahyang menag. orang gue tiap malem ngeronda, pastinya gue yang jago.

besok sorenya kita menyewa perahu untuk nyebrang ke pantai pasir putih di pangandaran, di situ kita snorkling (tulisannya gimana sih) senorkling, pokoknya sambil menyelam minum ae asin.
ikan julung-julung
hah, kalo rame-rame pokoknya asik lah., mau ngapain aja tetep seneng aja bawaanya,.
terima kasih teman, Tahun depan kita cari tempat yang lebih keren BALI kayanya seru, kumpulin duit dari sekarang Ok...!
Terima kasih teman


eeeeh, ada lagi nih, gue dapet sesuatu yg menarik keren bgt, ada kapal namanya Om Yono, ya udah, gue narsis bentar...

2 komentar:

  1. Ha ha ha... ketawa dulu bolehkan Mas...

    Ceritanya seru bgt Mas yono, sumpah saya iri bgt... saya juga pengen menikmati akhir tahun seperti itu... bisa jalan2 sebebasnya melihat kembang api dan jalan-jalan ke pantai ...

    selamat tahun baru ya Om yono, semoga sukses selalu dengan kabar kabarnya...

    jangan pernah berhenti untuk memberi kami (sahabat blogger) cerita-cerita yg menarik lainnya dari Om yono ...

    sukses terus Om...

    BalasHapus
  2. hahaa, makasih mas ipul.
    sukses juga buat Syaifullah arifin sahabat blogger.

    BalasHapus