Rabu, 15 Januari 2014

Upil Kenapa?

Segala umat manusia pasti pernah ngupil, segala sendi kehidupan pasti pernah ngupil, segala semesta pasti di upilin, alah....
Iya lah, gue rasa memang semua orang yang masih bisa nafas pasti pernah dan memang harus ngupil. Kalo nggak ngupil-ngupil hidung bisa kesumbat gegara upi nya numpuk. ya kan?

Menarik, pembicaraan kita kali ini adalah sangat menariik, upil


Mulai,

Pernah nyobain upil nggak? gue pernah, nggak sering sih, tapi pernah.

Rasanya asin kan?
Iya, tapi kebanyakan orang pasti diem-diem pernah nyobain ngemut upilnya sendiri, karena manusia itu di ciptain Tuhan dengan rasa penasaran. Dan dalam upil terkandung kadar penasaran yang tinggi, saat setelah ngupil kalo keadaan sekitar lagi sepi pasti rasa penasaran kita muncul, dan di cicip lah itu upil. Ya kan? ngaku lo ! ngaku !


Nggak papa, nggak usah malu. Namanya juga manusia heuheu

Tapi, gue pernah baca gitu, ada dokter spesialis paru-paru dari Austria bilang kalo makan upil sendiri itu menyehatkan, dan bisa menambah dayatahan dan kekebalan tubuh. Percaya nggak percaya deh, soalnya gue belum baca hasil uji ilmiah benerannya, tapi katanya sih gitu.

Jadi, setelah kita nyobain upil kita sendiri, rasa apa yang kau rasakan?
ASIN, iyakan? iya, asin.

Nah, disinilah duduk persoalannya. Kenapa Upil rasanya asin ?

Gue pikir, upil kan nggak pernah kecebur di lautan, tapi kok asin ya.
Gue pikir lagi, perasaan waktu gue liburan ke pantai, gue nggak kebanyakan minum air laut kok. tapi kenapa tetap asin ya.
Gue pikir-pikir lagi, kenapa ya?

ngupil

Sudahlah, biarin kenapa upil itu asin menjadi misteri.

Tapi juga ada yang menarik, ada sebagian orang kalo abis ngupil itu upilnya di peperin ke temen, di peperin ke tangan orang pas lagi salaman, di peperin ke langit-langit kolong meja, ada juga yang di sentil-sentil doang ke sembarang tempat. Tapi gue lebih suka memperin upil di langit-langit kolong meja. Kenapa langit-langit kolong meja? selain nggak ganggu orang lain, langit-langit kolong meja adalah salah satu tempat tersembunyi yang nggak banyak orang tau. Jadi kemanan upil kita terjaga. Kalo berminat mungkin anda bisa ngeliat langit-langit kolong meja belajar saya, di situ banyak tumpukan-tumpukan upil yang telah mengering, mengeras.

Hahaha... jorok ya? biasa aja. dari pada di peperin sembarangan kan? mending gue simpen di satu tempat gitu kan.
Tapi pernah sekali waktu, gue lagi duduk-duduk di coffee shop gitu sambil nikmatin wifi nya sambil nungguin donlotan gitu, pas gue nggak sadar iseng gue ngelus-ngelus meja, soalnya mejanya halus banget. Gue elus-elus sampe ke kolong mejanya. Anjir, ternyata gue ngerasain ada yang kasar-kasar kering lengket di langit-lengit kolong meja, anjir, gue penasaran kan. gue raba. makin penasaran gue garuk-garuk, gue liat, anjrit, ternyata upil orang. Sial.
Ternyata yang suka meperin upil ke langit-langit kolong meja bukan gue aja, tapi ada juga orang lain yang begini, tapi yang ini kampret banget, nggak tau tempat. Masa meperinnya di meja orang.

Dari sini gue belajar soal pentingnya rasa tanggung jawab dari secumpuk upil.

"Upil ku tanggung jawab ku, upil mu tanggung jawab mu. Jangan sampai merugikan orang lain".
"Ngupil adalah kegiatan wajib. Wajib walau tak ada aturan tersurat, dengan begitu tunaikanlah kewajiban kita dengan ikhlas, ridho dan penuh tanggung jawab". begitu.




Udah ah, semoga bermanfaat.

Kalo menurut anda nggak ada manfaat, ya sudah, kenapa di baca sampe habis :p

1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus