Senin, 13 Januari 2014

Perempuan tuh ya...

Perempuan tuh ya, heran gue

heuheuheu....

Perempuan tuh ya,
Kadang saban hari suka ngeluh soal berat badan. Tapi ! tetap update,
misalnya gini, "baso, pizza, eskrim, terus apa lagi ya... duh, perut udah buncit, pipi udah buntel, tapi mulut nggak berenti ngunyah".
atau ngeshare foto makanan, cemilan, dan seterusnya, terus bilang "yummy...." dengan nada sok imut. kemudian lagi-lagi di ikuti kalimat penyesalan kalo udah makan kebanyakan dan lupa sama berat badan.
Ada lagi, misalnya di Path, saban hari check in di warung makan, restoran, cafe atau apalah, nggak lupa makanannya di foto terus di share. sarapan pagi, makan siang, makan malam, nyemil pagi menjelang siang, nyemil siang menjelang sore, nyemil sore menjelang malam, nyemil malam menjelang dini hari dst... Tetap, di ujungnya di sisipi kalimat penyesalan, "duh pipi ku..... duh perut ku... duh pantatku... duh bla bla bla", nunjukin seolah-olah panik dengan keadaan berat badannya sendiri.
Atau ada juga, tengah malem kelaperan, kemudian nyedu pop mie terus di twitpic. terus bilang "dosa di malam hari..". Dosa di malam hari? apa? seolah-olah nyedu pop mie malem-malem itu sama kaya abis nonton bokep terus nggak tahan kemudian masturbasi. Nggak usah berlebihan deh~

Perempuan, kenapa sih kalian bikin rumit soal berat badan? padahal, yang montok itu jauh lebih menarik ketimbang kurus kerempeng.

Perempuan, mungkin waktu tuhan bikin kalian, tuhan saat itu lagi bercanda. Karena bercanda, jadilah kalian seperti ini, suka becanda, suka bikin heran. hihihi...

Tapi, ini cuma sekelumit dari banyak persoalan perempuan, sih.

Tapi ya sudah lah, mungkin itu keunikan kalian, saya bisa apa. Ya, saya bisa nya ngoceh begini, ngoceh kalo saya lagi heran sama perempuan mengenai hal sepele begini.
Rumit ya, hahaha...

Heran gue, heuheuheu...

Ya tapi, nggak semua mahluk bumi spesies perempuan semuanya begitu sih, ada sebagian. sedikit, iya sedikit. Banyak juga yang nggak kok, banyak juga yang baik. ini sebagian kok (nyari aman)


***

Tapi, terlepas dari semua kerumitannya, Perempuan. Aku mau bilang makasih banget ya, karena kalian perempuan, kalian lah yang membuat kata "kenapa" tetap ada di dunia. karena kalian perempuan, saya dan para lelaki akan terus bertanya "kenapa", karena kalian perempuan, kalian lah sumber pertanyaan dan kata "kenapa", karena kalian adalah sumber pertanyaan yang harus di cari tau jawabannya dan di pastikan jawabannya.

Duh, gue ini ngomong apa ya, Heran, Perempuan tuh ya...


===

Heran ya, Harusnya gue ngasih tau di awal postingan supaya jangan di baca, langsung di close aja, atau cari blog lain yang artikelnya lebih inspiratip. ini mah apaan,

ahahaa...

11 komentar:

  1. Artikel apaan tapi gue baca sampe abis :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat ama ini... artikel apa banget tapi bikin baca ampe kelar X))

      Hapus
    2. ya, salah sendiri, siapa suruh baca :')

      Hapus
  2. sak karepmu om. terus kenapa? :3

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Secara subjektif, menurut gue perempuan tuh ya :
    - Lebih sensisitif dari gelembung sabun
    - Punya kaki dan paha yang kuat agar tetap survive ketika berbelanja
    - Makhluk yang butuh lama untuk berdandan
    - Mereka benci ditanya-tanya, karena mereka ingin dimengerti
    - Kayak Om Yono bilang diatas, mereka selalu ngeluh ttg berat badan, dan selalu pengen diet walaupun...mereka gak gemuk.

    Pokoknya, perempuan tuh ya, susah dimengerti. Mungkin karena dulu waktu Tuhan menghadiahkan Hawa untuk Adam, sang Adam lupa minta buku manualnya.

    Ah, perempuan tuh ya, walaupun mereka begitu tetap aja gue suka.
    *eike kan bukan maho ciiin*

    BalasHapus
  5. klo perempuan suka gtu.
    yg laki2 tuh yaaaa.. *nggkjelas

    BalasHapus
  6. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus