Jumat, 03 Januari 2014

Tidak Telat Lagi

pertama di 2014.

Telat.
kalo di ingat-ingat lagi ke belakang, tahun kemarin banyak banget apa yang mustinya selesai, apa yang mustinya kelar, apa yang mustinya terlaksana malah terbengkalai, telat dan terlambat. Tapi ingat, "tidak ada kata terlambat", istilah yang klise tapi emang tepat. Dalam sholat aja ada yang namanya masbuq, ketika seorang makmum yang ketinggalan beberapa rekaat tapi bisa langsung mengikuti imam dan melanjutkan rekaat yang tertinggal saat imam dan makmum lain selesai mengucap salam.

Jadi, kalo dalam agama saja mentolerir "keterlambatan" kenapa gue nggak? dengan ini, di awal tahun yang khidmad ini gue memaafkan ke-telat-tan yang telah di lalui dengan penuh rasa tanggung jawab. iya, tanggung jawab! semua harus ada pertanggung jawabannya.

apa lagi ya.

udah ah,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar