Rabu, 26 Desember 2012

Sudah Digigit Tapi Tetap Gak Cinta? #Persoalan

Oke, Kembali lagi bersama Kabar Om Yono
Di Rubrik Kesayangan kita bersama #Persoalan
setelah rubrik #Persoalan ini sukses di pasaran dan pembaca Kabar Om Yono banyak suka di #Persoalan sebelumnya disini sama disini ,
Jadi...
Ngomong-ngomong gue nemuin #Persoalan yang jadi #Persoalan banget, menurut gue ini bener-bener penting buat dibahas. Ya, menurut gue sih penting, nggak tau menurut lo gimana.

#Persoalan yang gue temui di salah satu status twitter,
katanya begini :


Dari status ini gue jadi keinget sama salah satu lagu Rhoma Irama yang judulnya Tung Keripit.
Liriknya begini :

Tung keripit ahai tulang bawangKalau bibir tergigit sakit bukan kepalangTung keripit ahai tulang bawangKalau pacar yang gigit sakit tak mau bilang

Walaupun sakit tapi tidak dirasaItu karena adanya rasa cintaCinta bisa menghilangkan rasa sakit
Dan juga bisa menimbulkan penyakit 

Nah, asik banget kan lagunya, penuh makna dan misteri yang tersibak di dalamnya #eaaa


Oke, Mari kita analisa. Yang jadi #Persoalan dalam statusnya mbak @___elL adalah kenapa harus main gigit-gigitan? terus apanya yang di gigit? terus berdarah gak? terus bla bla bla bla...
nah, jadi banyak pertanyaan kan? makanya ini tuh #Persoalan banget buat gue.

Gue sih juga pernah digigt, digigit nyamuk, digigit anjing, digigit kucing, digigit pacar *eh. Nah, yang digigit pacar? bagi sebagian dari kalian yang pacarannya sambil main gigit-gigitan tapi ujung-ujungnya hubungannya kandas mungkin masalahnya adalah bener yang di bilang sama mbak @___elL , "mungkin salah tempat gigit kali yah?"

Hubungannya sama lagu Bang Haji Rhoma apa? kata bang Haji, "Walaupun sakit tapi tidak dirasa Itu karena adanya rasa cinta"  Jadi kalo kalian yang pacaran udah masuk ke taraf gigit-gigitan musti udah bener-bener cinta, supaya pas gigit-gigitan gak berasa, kira-kira begitu. Misalnya lagi ada masalah, ya udah gak usah terlalu dirasa biar gak kerasa hahaha :D

Terus juga "Cinta bisa menghilangkan rasa sakit. Dan juga bisa menimbulkan penyakit"  Kalo bisa menimbulkan penyakit, kembali lagi ke statusnya mbak @___eL mungkin salah tempat gigit. Jadi Musti gigit di tempat yang sudah semestinya, gigit di 'hati'nya. begitu kira-kira. hihihi

jadi #Persoalan kali ini tuh intinya apa? cari sindiri artinya, IQ !

Jadi intinya, sebelum ngegigit musti sikat gigi dulu, biar gak bau. itu intinya. Ngaco? ya emang :D

Nggak penting? tapi menurut gue ini penting ! gimana menurut lo? 

7 komentar:

  1. aneh aja namanya harus gigit-gigitan

    BalasHapus
  2. huuu kasian udah digigit tapi gak cinta

    BalasHapus
  3. bodoooo yooon bodoooooo -_______________-

    BalasHapus
  4. gigit aja dulu baru rasain -__-

    BalasHapus
  5. Ngomongin masalah gigit menggigit. Kalo ngegigit kan pake gigi. Dan kalo udah ngomongin gigi, pasti pernah denger istilah 'sakit gigi'. Terus kalo udah sakit gigi, giginya pergi sendiri ke dokter. Terus, kata dokter, giginya harus dirawat di Rumah Sakit. Giginya di infus. Giginya diambil darah. #persoalan #absurd

    BalasHapus
  6. "gak usah terlalu dirasa biar gak kerasa" mencoba memahami ehm....

    yang pasti, kata orang yah, cinta itu memberikan kebahagiaan, kalo gak bahagia berarti ada yang salah dengan cara kita mencinta :'))

    anw, baru tau kalo itu lagunya bang haji roma irama... sbelumnya denger d nyanyiin sama salah satu biduan dangdut entah siapa namanya .__.

    BalasHapus
  7. weather station : iya, namanya juga mahluk bergigi :D
    Timbang : iya, asian :D
    Noni : makanya beaar non ! biar pinter, gk bodo lagi :D
    Reza : iya, kamu udah di gigit siapa?
    Kirisna : kamu ngomong apa?
    Dhilhoo : terserah kamu mau komen apa aja, aku tetep seneng kok. di postingan ini ada yg komen cewek cantik berarti aku di berkahi tuhan :D

    BalasHapus