Rabu, 14 November 2012

Teh Botol, Tapi Dalam Kotak ? #Persoalan

Rencananya gue bakal rutin bikin kaya semacam rubrik gitu di blog gue yang kece ini, isinya kaya semacem apa aja yang aneh menurut gue, apa aja yang absurd menurut geu, apa aja yang harus nya gk gue pikirin tapi kenapa harus gue pikirin, dan apa aja yang menurut gue musti di persoalkan #Persoalan... Itung-itung supaya blog ini nggak sepi-sepi banget dan ada isinya. heuheuheu...

Jadi setiap kali apa yang gue temukan di sekitar gue "aneh" bakal gue bikin #Persoalan, kenapa gini, kenapa gitu, kenapa bukan gini, kenapa bukan gitu... Nggak penting ya? ya emang, #Persoalan yang bakal di bahas juga emang sesuatu yang nggak penting :D

Naaah,... #Persoalan pertama adalah,...
Teh Botol Tapi Dalam Kotak ? 


Mau nya apa sih? Ini teh labil banget, namanya teh botol, tapi kenapa kemasan kotak?
apa cuma mau bikin gue bingung, atau ini kospirasi? ah, entah lah. nggak konsisten banget kan. botol ya botol, kotak ya kotak. botol sama kotak itu beda. B.O.T.O.L. sama K.O.T.A.K. nah beda kan ?
ini bener-bener jadi #Persoalan.
menurut lo ini nggak penting? tapi menurut gue ini penting banget, bangsa kita harus di ajarkan soal pemahaman yang mendasar kaya gini, biar hidup kita bisa dalam, nggak sering di bohongin mulu. cukup pemerintah aja yang suka bohong :p

Nggak penting? tapi menurut gue ini penting ! gimana menurut lo? 

12 komentar:

  1. habisnya org udah familiar ama "Teh Botol Sosro" bukan "Tek Kotak Sosro" hahhah....awalnya kupikir "Teh Botol Sosro" tuh semacem merk,jd walaupun bentuknya bulet skalipun,judulnya "Teh Botol Sosro"...hahha entahlah tp kalo beli di warung ya bilangnya, "Mbak,mau beli Teh kotak.." :D

    lanjutkan, Uncle! :D

    BalasHapus
  2. Karena botol pun punya keinginan menjadi kotak (atau sebaliknya) #komenfail

    BalasHapus
  3. ahahaha...
    Setuju dengan jawaban Bang Farid (walaupun gak bener)

    BalasHapus
  4. Iklan terselubung :D. men ke Blog gw Yuk Gan

    BalasHapus
  5. Sama halnya seperti mie goreng. Kenapa mie goreng? Sementara masaknya direbus-rebus juga? Ah!!! Konspirasi! #persoalan

    BalasHapus
  6. BUNGCUDH! NGAKAK WOY!!!!! :)))

    BalasHapus
  7. ini persoalan serius!! makasih udah menyadarkan guea tas masalah rumit bangsa ini bang !

    BalasHapus
  8. mungkin kalo dulu yang ditemukan duluan kotak, maka sampe sekarang kita tahunya teh kotak meskipun dalam botol..

    BalasHapus
  9. sapiiiiiiiiiiiiiii, trus ini #persoalan banget ya yon ? hahahahahaa sama halnya macam iklan sampo lifebouy yg kemaren itu, -_-

    BalasHapus
  10. Teh Botol Sosro bukannya itu semacam merk, jadi terserah dong mau ditaruh dikemasan botol atau kotak atau ember sekalipun.

    BalasHapus