Jumat, 23 November 2012

Lebih Milih SPG Rokok Dibanding SPG Yaku*lt #Persoalan

Naaaah...
lanjutan dari #Persoalan di postingan yang sebelumnya disini, kali ini gue nemuin #Persoalan yang penting banget buat gue.
#Persoalan kali ini yang pengen gue bahas adalah soal SPG (sales Promotion Girl),

Heh...!!! Cowok-cowok, elu lebih milih mana? ngegodain SPG Rokok atau ngegodain SPG Yaku*lt? 
(Diberi tanda * supaya tidak bermaksud untuk promosi brand tertentu, karena ini adalah blog pribadi. Padahal tanda * nggak ngefek, tetep aja bacanya Yakult :p)

yah, jawabannya sudah pasti jelas, cowok-cowok pasti lebih milih ngegodain SPG Rokok.
Ini yg jadi #Persoalan besar. Cowok-cowok jaman sekarang tuh gampang percaya banget walau cuma liat permukaannya aja, langsung percaya sebelum nyaritau dalemnya kaya apa. ini yang fatal banget dan jadi #Persoalan yang kompleks buat bangsa ini. Serius, ini juga bagian dari masalah bangsa kita yang ultrakompleks kaya sekarang ini, #Persoalan yang mendasar kaya begini yang musti di benerin dulu biar bangsa kita bisa maju #Yakali .

Gue sebagai pemuda yang #AntiMainstream , dibanding SPG rokok, lebih milih SPG Yaku*lt, norak? ya bodo amat ! hahah :D

#Persoalan ini Nggak penting? tapi menurut gue ini penting ! 

Apa sih Alasannya, elo cowok-cowok lebih milih SPG Rokok dibanding SPG Yakult?
dari luar sih emang jelas, SPG rokok sexy, bahenol, terus juga pada cakep-cakep.
Dibanding SPG yakult khususnya di Indonesia udah pada tua, tapi bukannya yang tua itu yang lebih berpengalaman? nggak percaya? ya udah, gue sih percaya-percaya aja.

Men, sejatinya SPG rokok cuma membawa kemudaratan (maaf), elu dirayu, terus disuruh beli rokok. nggak cuma satu bungkus tapi dipaksa beli dua, kadang sampe ngejanjiin bakal ngasih pin BB (gue pernah ngalamin sendiri). Efeknya, nggak cuma duit yang di kuras, elo dipaksa untuk zinah mata. Buat cowok-cowok normal, saat ditawarin rokok ama mbak-mbak SPG nya pasti mata juga ikut bergerilia jelalatan mandangin si mbak-mbak SPG nya dari atas ampe bawah (gue jg gitu kok) terus ngerayu-rayu nakal gitu kan?. Belum lagi Efek dari Rokok, Menyebabkan kangker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan. terus juga merusak mata (pencaharian).
Nggak ada apa-apanya sama SPG Yaku*lt, Udah dewasa (ya iyalah, SPG nya ibu-ibu), baik, ramah, murah senyum, terus juga Yaku*lt itu kaya manfaat men !!! ada miliaran bakeri baik yang terkandung didalamnya yg bermanfaat buat tubuh kita. berbanding terbalik sama rokok.

SPG Rokok
SPG Yaku*lt lebih dewasa dan berpengalaman 
Dari gambar diatas cowok-cowok pasti udah pada ngiler liat SPG rokok yg aduhai gitu, Nggak !, gue tetep nggak terpengaruh, gue tetep milih SPG Yaku*lt.

Disini gue berikrar, "Saya @unce_yono menyatakan bahwa,, kalo disuruh milih antara SPG rokok dengan SPG Yaku*lt maka saya akan memilih SPG Yaku*lt atas dasar manfaat dan faedah yang terkandung didalamnya"

Ok, sampai disini, Gue ngajakin buat elo yang masih pengen berubah pikiran untuk pindah kelain hati dan milih SPG Yakul*lt gue persilahkan...!

nggak ada yg mau? serius nggak nyesel?











seriusan nggak pada mau sama SPG Yaku*lt?
















awas lo nyesel,...!

















guesih cuma nawarin aja, mending milih SPG Yakult,.









beneran nggak mau?












Ya udah la ya... itu pilihan masing-masing.






















Nih, gue kasih tau ya.

















Kalo di Korea itu ada farian baru Yakult, namanya 'Look' produk diet dari Yaku*t di Korea. dan mbak-mbak SPG nya itu loooh,
nih, gue kasih behind the scene nya, biar lo pada ngiler


naaaah.. ini video iklan mbak-mbak SPG nya yang udah Jadi,

Nah, Sampe disini, lo apa masih mau lebih milih SPG rokok dibanding SPG Yakult?
emang lo mau ngerelain kalo misalnya mbak-mbak SPG yakult kayak  TaeyeonJessica,SunnyTiffanyHyoyeonYuriSooyoungYoona, dan Seohyun nawarin Yakult buat lo ?

Nah, #Persoalan Banget kan?  menurut lo ini nggak penting? tapi menurut gue ini penting ! 

21 komentar:

  1. wkwkk keren postingannya beener juga, lebih baik memilih dari sisi manfaatnya ketimbang ke indahan yang tertampak dari mata, good, jgn lupa kunjung balik :)

    BalasHapus
  2. Ternyata buzzer Yakult.. :))

    Tiga hari yang lalu gue baru jadi korban SPG rokok. Lagi nongkrong tiba-tiba ada satu SPG rokok Dj*arum Sup*er nyamperin gue, karena kasian udah malem plus ujan pula. Akhirnya gue beli lah sebungkus, padahal rokok gue bukan Djar*um S*uper. Gue bayar pake duit 20rb. Si SPG manggil temennya buat minta kembalian. Ternyata, ga ada kembalian. Akhirnya gue dikasih pilihan, tambah dua ribu lagi, gue bisa dapet sebungkus lagi. Mau ga mau, gue kabulin permintaannya karena udah malem dan ujan belum reda juga.

    Demikian.

    (Ini komentar apa postingan blog, ya? Panjang amat?!)

    BalasHapus
  3. @juanita hahah iya, mending minum susu daripada rokok :D
    @krisna terus lo dapet pin bb nya kagak? bagi gue dong ah :D

    BalasHapus
  4. hahahahh,, kapan spg yakult sini brubah kyk di korea... pasti spg rokok kalah saing..

    BalasHapus
  5. Yaaah ujung2nya mah sama ajaaa -_-"

    BalasHapus
  6. wadaw -_____-"
    ah sok sok an milih ibu ibu SPG yakult. situ aja liat spg rokok matanya berbinar-binar gituh.

    yaudah ah, mau minum yakult dulu dadah

    BalasHapus
  7. gue rasa abis ini dita ganti cita-cita: jadi spg yakult. okesip.

    BalasHapus
  8. gue mau komentarin postingan lo yon, tapi kemudian ngakak sama komennya bang pungky diatas, hahahahahahahaha gue ngebayangin dita jadi spg yakult. ahahahahaaaa

    BalasHapus
  9. Noni : eh si Pungki di panggil "bang"? udah punya anak sebiji malah dipanggil bang? ah, parah lu non

    BalasHapus
  10. hehehe ... bener sekali lebih baik memilih produk yang bermanfaat dari pada memilih produk tak bermanfaat.

    SPG Produk cuma pengantarnnya saja. Kan gak dibawa pulang juga kan ? (o_O)/

    Ditunggu follow baliknnya Mas OM Yono :D

    @Salam Kenal

    [ Unimportant Notebook ]

    BalasHapus
  11. hahaha ternyata spg yakult nya lebih bening. tapi di taro paling bawah :))

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. Kalau hw spg nya kalau koera gw spg yakul aja kalau kaya korea kalaunsini spg rokok

      Hapus
    2. Kalau hw spg nya kalau koera gw spg yakul aja kalau kaya korea kalaunsini spg rokok

      Hapus
  13. tadinya aku mau kerja jd spg yakult. eh gak boleh, yang boleh cuma ibu2. T.T

    btw.salam kenal ^^

    BalasHapus
  14. Itu bukan SPG Yakult, tapi kita sebutnya LAdy Yakult... Nah kalo SPG Yakult itu ada sendiri, trmasuk aku.wkwk ..makasih bang udah pilih spg yakult, Tapi hri ini udah minum yakuktnya blm?

    BalasHapus