Minggu, 13 Maret 2011

Judulin Sendiri Aja !

Assallamualaikum,
Permisi...
Haloo,
punteun,
sampurasun,
kulonuwon,..

Asli, kagok, bingung baget gue mulai nulis postingan ini harus dari mana, udah lama banget gue nggak bikin postingan lagi. serasa udah 50 tahun lamanya. hingga gue lupa cara penulisan postingan yang baik dan benar. (emang dari dulu ngulis di blog nggak pernah benar).
Sudah lah, Lupakan ini semua.



sekarang waktunya tinggal 18 jam menuju kehancuran, tugas pemrograman yang seGunung belum beres-beres dan nggak jalan-jalan. padahal besok pagi harus di kumpul dan di presentasikan di depan kelas. Gimana mau presentasi, program yang gue buat aja sebenernya gue sendiri nggak ngerti maksudnya untuk apa. intinya program gue ini benar-benar tidak berorientasi pada Objek. 
(gue sendiri masih bingun dengan kata Berorientasi pada Objek)

Dan Saat ini juga, waktunya tinggal 3 hari 18 jam lagi tugas database gue jg harus selesai. dengan sumber buku yang gedenye naujubillah.
mau liat ? 
cocok buat pegangan saat tauran

jangan harap sedikitpun !!! saat membuka buku ini yang anda liat adalah gambar-gambar kartun, gambar telanjang, gambar flora dan fauna, atau cerita seri seperti di komik-komik. Tidak sama sekali. titik
isi tulisan dengan ukuran font 10 . jarak spasi 1,15 dengan gambar minimalis. Buku ini sama sekali tidak mencerminkan rasa nasionalisme sedikitpun terhadap bangsa dan negara kita, karna semua kata-kata di tulis dengan Bahasa Inggris.

Ok, dan akhirnya saya pasrah apapun yang terjadi, kendatipun tugas yang saya emban sangat berat pasti akan tetap saya jalani demi menggapai cita-cita yang sebenarnya masih bingung mau milih cita yang mana. Cita Kusuma Wardani anak kosatan sebelah boleh juga, tapi Cita wulandari kenalan baru gue jg lucu. tetep aja gue bimbang milih Cita-Cita
aah jadi ngacok.
Udah lah, pokoknya jalanin aja.

dari Sini gue tarik 2 kesimpulan mengenai tugas-tugas kuliah gue

Pertama :
Tugas Kuliah itu ibarat Celana Dalam, kalu tidak di ganti-ganti dia akan bau dan bikin gatel. 
"pesan moral, *jangan menunda2 pekerjaa (kalo ditunda bisa bau dan bikin gatel), *gantilah kancut sebelum mengerjakan tugas agar selamat sampai tujuan"

Tugas kuliah ibarat Upil, kalo gk di upilin tiap hari pasti bakal numpuk dan susah nafas.
"pesan moral, *segerakanlah menyicil tugas agar tidak sesak nafas, *ngupil baik untuk kesehatan pernafasan , *karan ngupil adalah kebersihan, jadi ngupil adalah sebagian dari iman"

12 komentar:

  1. naujubileeee om bukunya bisa buat nabok maling tuh. Kerja keras ya om *tepok bahu*

    BalasHapus
  2. pesan moral ngena banget nih om buat aku, thx udah saling mengingatkan :)

    *berasa pedisnya mata kalo harus ngabisin baca buku seteuubeelllll itu om hhi...

    BalasHapus
  3. hauhaua itu buku database system ye?
    gw jg pernah pake tu buku.. tu buku bisa di pake alas tidur klo ga ada bantal.. ~_~"

    BalasHapus
  4. perasaan udeh komen daritadi. apa salah komen lagi jangan2 di blog orang, soalnya tadi ada puluhan tab di mozilla gue hahaha :p

    btw itu kayak kamus kedokteran om. gak salah kalo lo stress. tetep semangat ya sayang :*

    BalasHapus
  5. err bukunya kurang tebel.. kalau itu novel biasanya gue cuma baca halaman pertama sama akhirnya doang, udah males duluan :p

    BalasHapus
  6. huah bukunya....segede pantat gajah!!!!
    tiba-tiba jadi kangen ma kamus oxford.... kangen pengen gw lempar ke piring bang yono...biar sekalian ikut dimakan....!!!!!

    BalasHapus
  7. @helloyon, selain bisa buat mukul maling buku ini jg dpt di gunakan sebagaii komponen tambahan untuk mengganjal pintu,

    @mimi, mata sih nggak pedes, cma otak yg pedes, tulisan semua, kagak ada gambar dikitpun,

    @pina, makasih kancut tersayang, terserah deh apa aja komen lo, tg penting ada lu nye ya nyeeet,

    @ocky, itu perlakuan yg sangat baik terhadap buku,

    @aina, pantat gajah segede apa ya sya blm pernah pegang,..

    BalasHapus
  8. haha...bisa mati berdiri,ane dikasih tugas ama buku tebal begitu.lam kenal.kalau ada waktu kunjungi blog ane ya

    BalasHapus
  9. asli ini KITAB om. tau kitab apaan,taurat gedenya kaya gitu kali yaaa.. hihi
    cemunguuudh om !! (udah lewat kali ya.hehehe)

    BalasHapus
  10. eh buset komen gw di lewatin.. #parah..
    #kebangetan

    BalasHapus
  11. wkwkwkwkw, gue gk sudi nangepin komen lo ferd,. wkwkwk pis ah, emang lo komen apaan sih?

    oh, lo pernah pake buku yg sama kaya gue ya? gk percaya gue, wkwkwkw

    BalasHapus
  12. wogh kampretos domestos nomos.. mau gw boikot ni blog hauhauhaua (gaya preman)
    hahaha gini2 gw IT jg mamen.. tp akibat keadaan dan lingkungan yang akhirnya gw msh tetep jd IT sampe sekarang.. huff

    BalasHapus