Sabtu, 15 Januari 2011

Nggak Selamanya Yang Belang Itu Enak

Setelah melakukan perenungan, penelitian,  penalaran, dan pertimbangan yang mendalam, akhirnya gue memutuskan untuk memberanikan diri untuk mau ngeposting lagi.

    tanya seorang fans kepada gue, " Lo kenapa Om, kok sekarang nggak pernah eksis lagi di blog? lo lagi sibuk ya om?
    Jawab gue , "iya gue sibuk, selain sibuk gue juga lagi nikmatin kedepresian dan ke abnormalan diri gue"
    Fans nanya lagi, "lah, kenapa bisa gitu?"
    Gue bales, "banyak tanya lo, kaya kang ojek aja".
note : kata Fans di abaikan, itu hanya akal bulus Om Yono Ganteng


Lanjut baca...!


akhir-akhir ini gue ngerasa bosen banget di kostan gue sendiri, bukan karena rebutan pengen boker sama bapa kost gue (Baca) atau ngelindur gue makin parah sampe si Ucup temen kostan sebelah kamar gue depresi berat ngeliat gue ngelindur ketawa cekikian kaya kuntilanak berbulu genderuwo (Baca), dan bukan juga karena ibu kost sebel ngeliat gue yg belakangan ini suka ngupil (soalnya produksi upil lobang hidung sebelah kanan gue yang berlebihan, nggak tau kenapa).
akhir-akhir ini juga gue suka susah tidur di kamar kostan sendiri, kalo lagi sendiri gue suka kepikiran sama BANCI jl. Dipati Ukur. Naaaah, di situla letak duduk jongkok tengkurep perkara yang mendasar mengapa gue makin abnormal dan depresi berat.

Ceritanya gini, udah lama sih kejadiannya. Tepatnya waktu Indonesia lagi demam bola dan demam Irfan Bachdim dan demam Blog Kabar Om Yono tepatnya waktu itu di tahun 2010an  lah, gue lupa tanggalnya. saat itu gue dan 2 orang temen gue yang mukanya pada cabul. yang pertama si Ucup dan yang kedua temennya si Ucup panggilannya si Dean alias Pun'k d' Gembelz.
Ngomong-ngomong soal si dean d'Gembel gue nggak ngerti kenapa dia bangga banget di panggil dengan sebutan Gembel, Perawakannya si emang gembel, selain itu juga dia berperawakan horor. gue mencatat bahwa setiap malem jumat dan pokoknya setiap ada acara horor di tipi dia selalu main ke kosan gue buat mantengin acara mistis, dia paling hobi sama yang namanya mistis-mistisan, itulah hal yang makin memperkuat wajah dan perawakan Horornya. udah ah, gue gk jadi cerita gara-gara si gembel, ke geeran dia.
Si Dean, Jangan diliat plisss....!

Waktu itu kita bertiga lagi suntuk banget di kosan, dan gue mutusin buat ngajak mereka berdua nongkrong sambil minum susu murni  di Jl. Dipati Ukur deket kostan kita. anak nongkrong sekarang minumnya susu murni biar keren dan biar sehat juga. Dari awal firasat gue emang gk enak. tapi ya sudah lah gue berusaha nikmatin susu murni yang gue pesen, si dean sama si ucup kegirangan soalnya dia emang gk pernah minum susu dari kecil, gue ngerti. hahahaaa
beberapa menit kemudian firasat buruk gue jadi kenyataan. Jujur sumpah sungguh gue takut banget sama yang namanya BANCI , dulu geu pernah di bentak dan di ajak berantem sama banci, itu lah awal yang membuat gue trauma berkepanjangan sama banci. saat itu tongkrongan kita di datengin satu orang banci ngamen lengkap dengan kecrekan falesnya. sumpah saat itu gue panas dingin gemeteran nggak tau mau ngapain. 
si banci beraksi di depan kita dan membawakan beberapa tembang faforitnya,.
salah satu tembangnya adalah Garuda Di Dadaku, tapi di pelesetin sama dia.
cek kecrek kecrek kecrek.... (bunyi kecrekan)
Garuda di dadaku
susu ku di ganjel batu
na nan an an an an anaanaaa....blablabla 
(nggak gue perhatiin keburu ngakak panasdingin)
setelah tembang pertama usai si banci intermezo dikit ke kita bertiga, 
si banci bilang, "bang mau nyobain susu saya bang?, di jamin keras loh..!". sumpah gue mau pingsan saat di tawarin gituan, gue cuma bisa makasain ngakak tapi nggak lucu sampe kepala gue kepentok pagar pembatas, dan itu makin membuat si Dean makin kegirangan, asuuu tenan.
Sebelum si banci sialan ngelanjuti tembang ke duanya dia berani-beraninya ngelus punggung gue. di situlah nyawa gue udah tinggal di ubun-ubun dikit lagi mau mati beneran. saat itu si banci sialan nunjukin tubuh seronok bangsatnya dari atas ampe bawah ke muka gue, yang gue liat dia pake baju warna ijo kaya dres gitu lah, yang parahnya dia ngangkat bajunya sampe dalemannya di liatin ke mata kepala gue. Lo tau apa yang gue liat, dia pake daleman BLANG-BLANG. najis tralala banget sumpah.
selama ini gue ngeliat cewek-cewek bandung yg gue liat kalo lagi pake baju yang belang-belang garis-garis kaya blazter gitu pasti cantik dan gue berkesimpulan "Yang Blang Emang Lebih Enak",  tapi saat ini kesimpulan yang ada di otak gue sekarang berubah menjadi "Nggak selamanya Yang Belang Itu Enak" titik.

di tembang terakhir si banci semprul mempersembahkan lagu Ungu yg di plesetin juga ama dia. nggak tau judulnya apaan. Yang gue tangkep dari liriknya adalah,
cek kecrek kecrek kecrek (suara kecrekan)
Berikan kontol mu juga sayang mu
di dalam tubuh ku ada anak mu,
bla bla bla nananan an an anananana...
zzz.
Udah ah, gue nggak sanggup lagi nyeritain tu banci, hidup gue makin hancur setelah kehadirannya di warung susu murni itu.
sampe saat ini gue masih nyari cara buat ngelupai banci sialan keparat bangsat itu.
gue harus sholat 5 waktu dan memohon kepada Allah agar banci di hapuskan dari fikiran ku. Amien ya Allah.





9 komentar:

  1. ih lagunya vulgar gitu -_-"

    BalasHapus
  2. namanya juga banci,
    jd ngomongnya jg seenaknya aja..,

    BalasHapus
  3. waduh mimpi apa om? ko' jadi di ganggu banci gitu hahaha...

    BalasHapus
  4. iya, kemaren kayanya mimpi di patuk uar kadut, hahahahaa

    BalasHapus
  5. kkkkk..ampun...perut aku gronjalan baca posting om yono.kkkkkkk

    BalasHapus
  6. Lagunya parah. Pengen nampar rasanya.

    BalasHapus
  7. haha, silahka di gampar om.

    BalasHapus