Sabtu, 08 Januari 2011

Ultah Tidak ada Resolusi, Rencana, Cita dan Target

                                 gue mulai dari mana ya...? bingung nih,

Oke, dari sini aja..!

PERHATIAN....! hari ini saya lagi berulang tahun, bagi anda yang berminat memberikan kado langsung aja kasih ke orangnya, atau kirim ke Jl. Kubang Sari V no 25 Sekeloa. Bandung. atau hubungi saya di 0852 6682 8095 *ngarep*.





di Ultah gue yang ke 20 kali ini, nggak ada resolusi, nggak ada rencana, nggak ada cita-cita, nggak ada target, dan nggak ada duit *mata duitan*.
fans gue yg satu lagi nanya "kenapa gitu om, kayanya lo orang yang pesimis ya",
gue jawab " gue bukan pesimis, tapi rasanya terlalu muluk-muluk tiap tahun selalu bikin resolusi, rencana, cita-cita, dan target tapi semuanya tidak berjalan lancar."
Buktinya nggak ada revolusi dan perubahan yang bombastis dalam hidup yang di jalani. pasalnya, gue kadang-kadang masih suka bohongin orang tua (maaf ya mama papa), Sholat 5 waktu gue masih bolong-bolong (ampuni aku ya allah), masih belum bisan ngeola keuangan dengan baik, masih suka males ngerjain tugas kuliah, dan masih banyak masih-masih yang lain yang nggak penting buat kemajuan hidup gue.

Jadi rasanya soal Resolusi dan segala tetek bengek yang selalu pengen di capai setiap berulang tahun, di Ultah yang ke-20 gue kali ini gue tutup. dan sebagai gantinya gue cuma bisa berusaha menjalani hidup yang udah di potong 20 tahun ini dengan berusaha untuk lebih baik, dan terus berusaha menjaani hal-hal yang positif.

udah aah.,
gue semakin bingun mau ngomong apaan!

gue ngucapin ke diri gue sendiri, turut berduka cita atas berkurangnya umur mu, dan jalani hidup dgn apa adanya, dan biarin semuanya ngalir kaya air. Ok...!

4 komentar: