Rabu, 16 Mei 2012

Terlihat Lebih Muda 5 bulan 129 hari 73 jam 41 menit 13 detik Dari Sebelumnya.

hey yo, wat sap yo...

kali ini gue cuma mau menuh-menuhin daftar postingan gue, biar dibilang rajin ngepost. padahal isinye nggak penting-penting banget. muahahahaaa....
eh, tapi yang ini gue rasa penting banget. Barusan gue buka Facebook dan ternyata ada notifications bahwasanya Rahmawati Fitria alias Pipit telah mennandai gue di salah satu gambar. ini gambarnya
Kegantengan meningkat 73,12 %
Gambar dari hasil karya si pipit ini benar-benar membuat gue terlihat lebih muda  5 bulan 129 hari  73 jam 41 menit 13 detik dari sebelumnya.

Waktu minta digambarin pipit nanya
Pipit : "pake kumis nggak om" 
gue : "kumis gue udah di cukur"
pipit : "ntar kalo gk pake kumis gk keliatan om-om nya" 
gue : "ok, kasih aja sedikit, jgn banyak-banyak tapi -___-" 
pipit : "siap om, ntar yg kumisnya dikit bungkusnya di sobek, yg kumisnya banyak karet nya dua"
gue : (gue mau dibikinin gambar atau mesen nasi goreng ya?)

Ah, Pokoknya makasih banget buat pipit udah bikinin gambar ini. Sebetulnya awal minta di gambarin cuma becanda aja, tapi di bikin beneran. Katanya dia lagi galau, jadi pelampiasannya bikin gambar. Baiklah pipit teruslah bergalau ria agar orang-orang bahagia karna bisa dimintain dibikin gambar. ciakakakkkkakakak :D





12 komentar:

  1. gambar nya lucu, om yono nya jelek *kabuuur*
    rajin banget om bikin postingan, kayak ngejar setoran aja :O

    BalasHapus
  2. itu sebenarnya gambar Afgan #eh

    BalasHapus
  3. ternyata gue mirip afgan

    BalasHapus
  4. kok gambar nya ganteng?
    pipit nampaknya salah deh, terlalu ganteng itu. harusnya lebih gelap dikiiiiiiittttt

    BalasHapus
  5. pngen dibuatin gambar kyk ini deh..hehe

    BalasHapus
  6. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  7. pengen dibikinin gambar kayak gini...

    BalasHapus
  8. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  9. bahkan itu keliantan terlalu muda. haha

    BalasHapus