Senin, 29 Agustus 2011

Selamat Idul Fitri 1432 H

Assallamualaikum Wr.Wb.

setelah sekian lama, ahirnya ada kesempatan juga untuk saya bikin postingan. Mumpung hari baik, bulan baik, dihari nan Fitri ini. 
Saya segenap Keluarga Besar Kabar Om Yono mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin. ^__^ 
Maaf kalo saya ada salah kata
salah perbuatan,
salah tingkah
salah muka
salah tampang
salah urat
atau salah bantal, jadi sakit leher
pokoknya semua salah yang sengaja atau tidak sengaja, yang sadar atau nggak sadar yang pernah saya lakukan, mohon di maafin yaaah ^___^





ngomong-ngomong soal lebaran. Pada Zaman dahulu kala, di saat dunia ini belum di setubuhi oleh kecanggihan teknologi, di kala dunia ini masih primitif dengan yang namanya internet dan segala macamanya tentang teknologi. Saat itu ucapan selamat lebaran masih di lakukan lewat yang namanya KARTU LEBARAN, ya KARTU LEBARAN. KARTU LEBARAN di sebut 2X supaya kalian semua tau, jelas dan bikin penasaran apa itu KARTU LEBARAN. hahahaaa,
bagi yang nggak tau apa itu kartu lebaran, tanya aja bapak, atau nenenk atau buyut kalian pasti mereka tau :D
Lebaran tahun ini, untuk pertama kalinya selama saya hidup di dunia ini saya dapat kiriman kartu Lebaran dan bingkisan rahasia dari seseorang. *sujud syukur* *kegirangan* #KampunganBGT.
nih penampakannya,
Jangan iri, gue dpt kartu lebaran spesial pake telor :p



naaah, ini juga ada penampakan temen2 bloger lain yang dapet kartu lebaran, mereka saling kirim kartu lebaran. gambarnya saya cmot dari blog nya dita (minta izin ya :p)


Ririz Pantau dan kartu lebarannya :p
Vina si Ratu Kancut bersama kartu lebarannya :p








 


naaah, yang ini nih. kartu lebaran yang saya kirim buat  dita. sebenarnya sih kartu sederhana, tp gara-gara yang megang kartunyaaaa ^__^ jadi bagus hehehe

Dita dan kartu lebarannya
yaaah, walaupun keliatan kampungan majang-majang foto bareng kiriman kartu lebaran, tapi ini Sesuatu banget yah~ allhamdulillah yah~ #SyahriniModeOn
setidaknya dengan saling kirim-kiriman kartu lebaran ini mungkin kita bisa memasyarakatkan kembali budaya lebaran dahulu kala yang hampir punah ini, 


Wassallam :)

13 komentar:

  1. maap lahir batin juga yah om yonooo :3

    BalasHapus
  2. selamat lebaran yah oom yono. salam kenal. kunjungan perdana nih. hehehe

    BalasHapus
  3. Huahahaha..gue ngakak pas baca yang

    "naaah, yang ini nih. kartu lebaran yang saya kirim buat dita. sebenarnya sih kartu sederhana, tp gara-gara yang megang kartunyaaaa ^__^ jadi bagus hehehe"

    #GombalAbis :D

    BalasHapus
  4. Asyik ya kalo dapet kartu >,<

    BalasHapus
  5. setuju sama ka mamad, hemmm kenapa bagian aku ada tambahannya? hahaha :))

    mohon maaf lahir dan batin ka yon :D

    BalasHapus
  6. Woaaaah!
    Ane gak kebagian kartu oom! T.T

    BalasHapus
  7. Jiah. Om Yono bermotif nih, yang dikirimin cewek semua. Kita kan juga mau, Om
    #genit

    BalasHapus
  8. Om Yon. itu kartu lebaran apa kartu tagihan utang? :D
    Happy Lebaran ye om, maaf lahir batin :D

    BalasHapus
  9. oooom. minal aidin wal faidzin.. mohon maaf lahir bathin yaah.. sesuatu banget deh kamyuh :))

    BalasHapus
  10. Cieeee si om dapet kartu lebaran cieeee~

    minal aidzin wal faidzin ya om :)
    mohon maap lahir batin!

    BalasHapus
  11. oke, buat semuanya yg sesuatu banget. minal aidin walfaidzin yah,. allhamdulillah~ sesuatu~

    BalasHapus
  12. minnal aiiidziiiin yaaa om yoono =) btw om yono mirip peppy the explorer deh =)

    BalasHapus