Minggu, 10 Juli 2011

Saya Disukai Anak-anak (Cerita Random)

Assallamualaikum wahai kaum muslimin yang budiman, semoga tetap dalam lindunggan Allah SWT.


Yaah.. selaku blogger awam gue mau ngikutin cara para blogger yg sudah lebih dulu malang melintang di dunia dan akhirat per-ngeblog-kan, biasanya mereka melakukan hal-hal sebagai berikut di awal postingan mereka :

  1. Ngucapin salam, halo, apa kabar, bla ba bla... misalnya gini "....Hello guys, kangen deh sama kalian *peluk erat* *grepe-grepe* #eaaa........" (contoh yg sering di akuin si ratu kancut a.k.a Irvina) musti pake Hastag di akhir kalimat sapaan, gue kira sih supaya kaya di twitter-twitter gitu. Tapi gk ngerti tujuannya apa, gue juga sering ikut-ikutan begitu.
  2. Ceritain sekelumit cerita singkat yg dialamin paling baru di kehidupannya, misalnya gini "...kabar terbaru sekarang uda ga pake IM2 lagi kawan2, sekarang pake speedy... klo kmaren gw harus  isi  pulsah, sekarang tinggal pasrah ma kule (suaminya), karena dia yang tanggung jawab bayarnya,.. bla bla bla" kalo ini gaya nulis blognya si tante Anne sang ibu rumah tangga gk ada kerjaan saat memulai kalo mau ngeposting.
  3. Langsung bicara inti apa yang pengen di bahas pada postingan yang mau dia bikin. kalo yang ini sih banyak lah kita jumpai beberapa blogger yang gk banyak tetek bengek, gk banyak basa-basi dan langsung menuju point yang ingin dia bahas. kalo yang ini sih gue sering liat di postingan-postingan si BenaKribo langsung ngomongin apa yang pengen dia omongin.
  4. Intermezo, gue sendiri sih gk begitu paham yang mana inter mezo, yang mana saat serius-seriusan. dan ini yang gue lakuin sekarang, gk jelas maunya apa. Di awal-awal gue udah ngomongin orang gk jelas gini. mungkin ini yang menurut gue intermezo. Terserah lah yang penting gue nganggap ini intermezo dari gue.



Ok, kebanyakan sapa menyapa, kebanyakan curhat, kebanyakan intermezo tetek bengek basa-basi busuk dan sebagainya, sehingga membuat gue lupa benang merah pokok bahasan dari pada inti cerita yang ingin gue paparkan kedalam postingan ini, ini yang bikin gue bingung.
Dan ini menjadi fakta bahwa gue masih cacat aturan dalam tata cara  tulis-menulis, sebentar ngomong ini, sebentar ngomong itu, sebentar ngalantur kesini sebentarnya lagi ngelantur kesitu.
Mungkin ini gara-gara beberapa bulan kebelakang jarang ngeposting, jadi lupa gimana caranya bikin tulisan yang baik dan mendingan #alibi.

Dalam keRandoman ini, ada suatu hal yang ingin gue ceritain. 
sebelum cerita gue mau nanya ! lo pada suka sama anak kecil gk ? (gk ada yg jwb juga, ngapain nanya2)
sejujurnya kalo gue suka banget sama anak kecil, tapi sialnya anak kecil yang rata-rata masih balita, yang di bawah tiga tahun semuanya pada ketakutan, jejeritan, teriak-teriak, nagis bombay kalo gue deketin pengen ngajak main atau gegelutan bareng si balita itu. Gak tau kenapa bisa gitu. 
 
#atau muka gue terlampau gk keren, #apa mungkin guenya yang salah teori pendekatan,
#atau muke gue yang sangat nyeremin, padahal sama-sama baby face
#atau amit-amit ada mahluk halus kaya genderuwo atau kuntilanak yang hinggap di badan gue sehingga membuat anak kecil yang ngeliat pada takut?
haaah..... gue gk ngerti

dan inilah beberapa korban balita yang gue bikin nangis kalo gue deketin, dua-duanya anak sepupu gue.

#KorbanPertama
ciluuuuk baaaaaaaa...

Nama : Alisya Syren Aquila
Panggilan : Alica/aica/alisa/...
Umur : 3 tahunan lebih  (kalo gk salah)
Hobi  : nyanyi, joget, makan coklat ampe cemong, makan eskrim, teriak-teriak, suka sama Mickey Mouse (cuma ini yang gue tau)
Yang terjadi saat gue ngedeketin ngajak main bahkan cuma sekedar menyapa sok akrab adalah, Si Alisya teriak "Ayaaaaaaaah......" kadang gk jarang nangis sampe ingusa meler air mata berlinang dan keluar keringa yang cukup deras, seakan-akan habis ketemu mahluk tinggi besar, hitam dan berbulu kaya gue.
pernah suatu ketika sewaktu kita tamasya bareng ke Kebun Binatang saat naik gajah si alisya ngebelain gk pegangan sama sekali di atas punggung gajah, soalnya yg duduk di depan dia gue. untung di pegangin bapaknya itu bukti kalo di punggung gue ada hantunya mungkin, #parno . Cerita saat ngegemesin waktu dia di ajak bapak nya main di kostan gue dan tidur di kasur anak kostan yg bau, dia naksir sama guling gue yg ada Mickey Mouse nya (bukti kalo gue imut, punya guing gambar mickey mouse)

Goyang Alisya

#KorbanKedua
ekspresi ketakutan liat Om-Om ganteng

Nama : Silfia (kepanjangannya lupa, dasar saya om pikun)
Panggilan : Lipi
Hobi : Memasak, temenin mamanya jualan di warung, di gendong mama-papa, paling takut di gendong gue, suka ngomong gk jelas (namanya juga masih kecil)

Si lipi paling takut ngeliat gue, gk tau alasannya apa. dan sampe sekarang gue berusa minta penjelasan dari dia kenapa dia takut sama gue #belajarbahasabalita , kata kakanya si Shania bilang "mungkin di badan om ada hantunya, anak kecilkan masih suci jadi bisa ngeliat yang begituan, makanya dia takut" ok,, gue mulai parno. si Lipi suka ngumpet-ngumpet di pojokan dan manggil "mama... mama..." sambil merengek ketakutan liat gue. 


Baiklah, bagi para pembaca setia ada saran supaya agar anak kecil gk takut liat gue?
mungkin gue harus mengurangi ketampanan yang berlebihan dari diri gue, atau oprasi plastik supaya cakepan dikit, atau amit-amit kalo emang bener di badan gue ada setannya jadi musti di Ruqiah supaya setannya kabur. 

dan bagi yang berminat mengirimkan jimat, atau do'a do'a, mantra atau apalah itu, terlebih lagi mau ngirim uang atau bingkisan cendramata dari penggemar buat idolanya, kirim kan langsung ke kostan gue "Jl.Kubang Sari V no. 25 Bandung, kostan no 4 lantai 2. nama ibu kostnya Bu Eti (lupa kepanjangannya)" 

di tunggu saran-saran yang bombastis dari kalian semua, gue sangat mengarapkan itu, soalnya kalo ketakutan anak kecil kepada gue ini terus berlanjut gimana nantinya kalo gue punya anak? masa anak gue sendiri takut ama bapaknya yang ganteng begini, ini bukan lelucon.

Sekian Cerita Random dan gk bermanfaat ini, Terimakasih.


17 komentar:

  1. eh aku juga tuh.. tiap deketin anak kecil pasti nangis.. aku juga sih sebenernya gak suka anak kecil.. hm

    BalasHapus
  2. -___- wajar mereka takut om...

    ane juga kabur ahhhhhhhh

    BalasHapus
  3. kalo mau belajar deketin anak kecil, sama aku aja om #eaaaa

    BalasHapus
  4. wajar aj ank kecil takut...maklum aj dech...ahaah

    BalasHapus
  5. hehhhh.... apa itu bawa2 nama gw??? buahahhahaa... itu kan supaya kamyu tau kabar terbaru dari aku yang manis manja ini.... gw suka anak keciilllll.... wajar kok, ngerti klo anak kecil pada nangis liat lu om.... ngerti bgt malah ma perasaan mereka.... huahahhahahaa...

    BalasHapus
  6. Jyakakakakak....

    Kasian banget om yon!

    makanya om, om bertobat duluuuu... biar jin-jin yang ada di badan om keluar semuaaa! abis itu, pasti deh, anak-anak kecil pada ga takut lagi sama om!

    mwahahahaha

    BalasHapus
  7. numpang ngakak yon wakaka =))

    jadi gak mau ketemu sama lo yon gue, ngeri gue juga hahahaha

    BalasHapus
  8. ini ada aji-aji setan pengasih, ga usah bayar, cma perlu mahar. (gayadukun

    BalasHapus
  9. hahahaha banyak2 istigfar om :D

    BalasHapus
  10. Haha.. Kok sama kayak gue ya, padahal kan gue ganteng juga #ngarep

    BalasHapus
  11. 1st of all, I come in peace :piss

    Saya ada tips, Om. Coba itu muka, ditutupi topeng teletabis.

    Eh, blognya saya follow ya, Om. Jangan marah.

    BalasHapus
  12. wahahaa.. anjir ngakak gue..udah iklasin aja noy. emang dasarnya tuh bocah kaga boleh ngeliat yg begitu begitu dah pokoknya ;p huahhahaaa *piss qaqaq*

    BalasHapus
  13. hyahahha
    om om sih jadinya mereka atut :D

    BalasHapus
  14. hhahahahakasiian banget siihh :D
    kalo mau ngedeetin, bawa boneka bang :p tapi jangan bawa boneka pocong :p hahahaha

    BalasHapus
  15. hahahaha kasian para anak kecil itu :3

    BalasHapus
  16. jiaah.. baru baca..

    hahaha kasiian nih oom.. anak-anak kecil juga pada atut ma saya.. au napa.. hikhik

    ssepenanggungan ya oom.. haha

    BalasHapus