Rabu, 12 Juni 2013

Mungkin Lagi Sendu

Ah, entah lah...
mungkin gue lagi sendu, 
Ok, Judul Postingan kali ini "Mungkin Lagi Sendu" aja

gue cuma mau ngasih tau salah satu film yang menurut gue bagus,
film nya agak bencong gitu sih, tapi ya menurut gue bagus.
buktinya dalam satu hari ini gue udah muter film ini sampe dua kali,
dan sensasi rasa yang sama walaupun film nya di puter dua kali dalam satu hari,
sebenernya sih ini film udah agak lama, sekitar 2010 yang lalu gue udah nonton.
tapi entah kenapa, seketika gue inget sama film ini dan nyari-nyari dvd nya. tapi udah hilang,
ya jadi gue terpaksa download lagi.

Ini film genre nya romantic comedy gitu, nah kan. genrenya becong banget
gue yang kumisan dan jenggotan gini nonton film begituan. nggak cocok sama perawakan, ya mau di apain lagi, fimnya baus
hahahaha....

Udah, banyak bacot.


Judul filmnya
Leap Year


Naaaaah....
Ni film, keren,

Mau gue ceritain nggak?
mau nggak mau, ya harus mau. soalnya udah terlanjur masuk.

Jadi gini, ini film ceritanya, ada cewek namanya Anna Brady orang Amerika yang cakep, aduhai, perfeksionis dan manis. dia ini percaya sama mitos orang Irlandia kalo pas tahun kabisat tanggal 29 februari cewek boleh ngelamar cowok, dan nantinya akan berakhir bahagia, dan pergilah dia ke Irandia sendirian buat nyusul cowoknya yang ada tugas kerjaan di sana, tapi di persawat tiba-tiba ada badai hebat, singkat cerita dia terdampar di salah satu desa di Irandia gitu, dan ketemu sama cowok yang namanya Declan O'Callaghan. Si Declan ini oranngnya serampangan, apa adanya tapi cool banget kaya gue.
Nah disinilah timbul konflik dan intrik dari perjalanan si Anna ini, ada bagian yang lucu bikin cekikian sendiri, ada juga bagian yang bikin "ooooh cocwiiit" gitu, Aaaa.. pokoknya ini film bikin mendadak bikin gila hihi



Teruuus.... ya pokoknya nonton aja sendiri, gue nggak mau ngereview fimnya sampe ending, kata orang-orang itu nggak etis, orang jadi nggak penasaran dan jadi males nonton. haha

yang pasti film ini bagus di tonton buat orang yang suasana hatinya lagi sendu, haha



Oh iya, di film ini nggak cuma ngasih cerita yang menarik, tapi juga banyak bagian di film ini yang ngeliatin pemandangan alam yang indah di Irlandia, keren banget. Gue sampe menghayal nanti kalo gue nikah ntar bulan madunya mau ke Irlandia, mau napak tilas kisah di film ini. muahahaa...





Anjrit, ini kayanya postingan paling bencong yang pernah gue bikin, ngeriview film derama romantis. hoek... nggak cocok sama perawakan !


1 komentar:

  1. jiaaah om.. nanggung banget .. baca2 eh putus tengah jalan

    BalasHapus