Rabu, 08 Mei 2013

Jangan Coba Buat Nggak Ingat, itu Malah Bikin Ingat ! Ingat !

Jadi, tadi gue dengerin (nguping) dua orang cewek yang lagi makan berdua di salah satu tempat makan cepat saji gitu. Gue ngupinginnya sendirian, iya gue makan sendirian.

Terus gini, sekilas yang gue dapet dari obroan dua orang cewek itu adalah mengenai "Jadi gimana dong caranya gue bisa ngelupain dia?" iya, itu kata yang paling jelas gue denger. Kaya yang pernah gue alamin, alah~

Jadi gimana? ya nggak gimana-gimana. elu nya aja yang ribet.

Kenapa bisa gitu? gue coba menelaah, kenapa ada orang yang bisa ribet gimana caranya ngelupain. Ngelupain apa aja, ntah itu mantan, ntah itu aaah apalah.
Ya, simpel. caranya nggak usah di inget.


Tapi, semakin coba untuk nggak di ingat malah semakin mengingatkan. nah. iya kan?

Jadi, menurut gue gimana caranya supaya bisa ngelupain. "Untuk bisa melupaan maka jangan coba-coba berusaha melupakan" itu !, ngerti nggak? duh, payah.

gue nemuin fakta kalo...


Ngga tau ini fakta dari mana, tapi emang bener. bener kan? menurut gue sih benar. heuheu

Jadi,
"Untuk bisa melupakan maka jangan coba-coba berusaha melupakan"
mungkin ada salah satu cara yang mungkin bisa dilakuin, Stalking akun sosial media orang yang mau di lupain. Ini konteksnya buat kamu yang mau ngelupain sosok manusia. Ini nggak berlaku dalam konteks ngelupain benda mati misalnya benda mati seperti "sabun" atau "hand body lotion", benda mati nggak punya twitter. duh, kenapa jadi sabun om?

Jadi, kenapa caranya malah Stalking akun sosial media nya? yang ada malah makin keinget. Nah, Justru itu, dengan kamu sering nge-stalking orang yang mau kamu lupain malah bikin kamu yakin kalo dia bener-bener nggak asik dan emang harus di lupain.

Tapi, teknik ini juga bisa jadi senjata makan tuhan, kalo saat kamu stalking yang terjadi malah si dia makin keliatan keren, lucu, dan makin kece kamu gagal !
Makanya, cari titik lemahnya, cari bagian-bagian yang nggak asik buat jadi bahan alibi kalo dia itu beneran nggak asik. itu !

Nah, buat dua orang cewek yang gue kupingin diatas, kalo kalian baca postingan ini mungkin Quote dari gue "Untuk bisa melupakan maka jangan coba-coba berusaha melupakan" ini bisa jadi pedoman hidup buat kalian, buat gue juga mungkin. hihihihi... Tapi ingat, bermain cantik :D

Udah ah, gue mau stalking dulu :p

2 komentar:

  1. Emang bener om, ga nyangka makin wise aja nih :p

    BalasHapus
  2. iya dam, idam juga makin wise. jadi gimana kalo kita wise wise-an :p

    BalasHapus