Selasa, 07 Mei 2013

Semua Ada Harganya

Semua ada harganya, iya. bahkan untuk menumbuhkan kumis pun ada harganya. sungguh.
Sekarang gue lagi pengen punya kumis, kaya si Papa. kumisnya subur, hitam dam mempesona. Makanya gue jadi pengen punya kumis juga.
Tapi, numbuhin kumis itu nggak semudah yang dibayangkan. Buat gue yang nggak terbiasa ada bulu-buluan tumbuh di bawah hidung itu bikin aneh. Berasa kaya ada yang ganjel, kaya ada upil kering yang lengket di antara hidung dan bibir atas. itu bikin risih. Beneran, risih banget, kalo nggak percaya cobain deh nih pake kumis gue. :D

Biasanya tiap 1 minggu sekali kalo kumis atau jenggot gue udah tumbuh dikit dan bikin gatel langsung gue cukur. Sekarang udah sekitar hampir 3 minggu lebih gue nggak cukur kumis, begini lah hasilnya...
Masih tipis sih, tapi ini bikin gatel. berasa ada upil kering yang lengket di bawah hidung. huft
yang nggak kuat mental liat foto ini, close aja 
Harapan gue sih pengennya punya kumis kaya begini, biar keliatan jantan, kaya si Papa. nih

Udah kaya foto caleg ._.
Yah, semua ada hargaya. harga yang harus gue bayar buat punya kumis menawan kaya punya papa adalah harus bisa tabah, dan tahan merasakan gatel di bibir gegara upil kering yang lengket ini. Nggak kebayang si papa di lebih dari setengah umurnya bisa terbiasa pake kumis. Nggak pernah ngeluh atau risih. salut

Masa gue kalah, kumis Megan Fox aja bisa begini, gue harus bisa kaya si Megan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar