Minggu, 10 Februari 2013

Kalo Begini Ceritanya...?

Ahhh.... gue lagi tergila-gila, tergila gila pengen meliara Panda, iya Panda ! Walopun tiap kali gue melihara binatang pasti ujung-ujungnya nggak bener,

Liat Video yang ini,

sama yang ini juga


Kalo begini ceritanya, gue malah nggak pegen punya anak dulu, gue pengen punya PANDA aja...
sayangnya panda masuk ke dalam golongan hewan dilindungi, jadi ya cuma bisa di liat-liat aja,
Kalopun bisa melihara tetep aja kesian pandanya, Indonesia panas gini. kayanya nggak cocok udaranya sama panda.
tuh kan lucu banget kan?
Gue orangnya penyayang binatang, penyayang binatang jenis wanita juga, selama gue hidup sendiri di perantauan, gue sering banget melihara berbagai macam binatang, mulai dari ular jenis boa, sanca, hamster, kadal, tikus putih, ikan mas koki, ikan cupang, umang-umang sampe melihara kecoa yang gue simpen di dalam akuarium. sekarang gue lagi melihara kura-kura jenis Brazilian, namanya "Moses". Moses pengertian sama kesibukan gue, kalo gue lagi sibuk banget dan lupa ngasih makan, dia inisiatif banget. Moses boker terus bokernya di makan, boker yang dimakan tadi di bokerin lagi terus di makan lagi. gitu terus sampe mati. Pengertian banget pokoknya.


Mungkin emang gue nggak musti melihara panda, gue cukup bahagia sama Moses. emang kalo gue melihara panda, si panda bakal bisa pengertian kaya pengertian yang diberikan moses buat gue? Ibaratnya kaya lo punya pacar, terus lo sok-sokan nyari kecengan lain, atau selingkuhan lain, atau bahkan lo bosan sama pacar lo yang sekarang. Emang setelah lo berhasil dapet cewek baru lo yakin dia bisa lebih ngertiin dan perhatian kaya yang sebelumnya lo punya? 
Men, nggak musti punya yang sempurna, tapi yang lebih baik yang sama-sama bisa barengan untuk menuju kesempurnaan :) 
Nah, kenapa jadi ngomong beginian, gue kan awalnya cerita Panda, Kalo begini ceritanya...? ah sudah lah~

8 komentar:

  1. kasian bgt si moses,,, gw pelihara kura2 brazilian ampe srg masi idup.. umurnya 7thn.. ahahha..

    BalasHapus
  2. itu moses bentuknya kaya gitu yon ? koq geli ih liatnya serem2 geli hahahaha mungkin gue nya ga suka sama kura2 kali ya.

    BalasHapus
  3. Udah pernah liat Panda pake mata kepala sendiri belom? GILAAAA...LUCU BANGETTTT >_<

    BalasHapus
  4. Denu : wuiiih, udah 7 tahun udah 1 kiloan kali ya beratnya, mantab
    Noni : iya, kek gitu, lo pasti gemes kalo liat si moses
    Om Keven : belom om, enak di Cina banyak panda, cerita ada fotoya nggak? liat dong,

    BalasHapus
  5. Gua juga pengen Panda,, Sonya Pandarmawan JKT48 #salahfokus #dikemplak

    BalasHapus
  6. waaah setuju banget sama filosofinya. Lebih baik syukuri sama yang sudah kita punya :)

    kang yono, tuker link ya. Saya sudah taro banner kang yono disini

    ditunggu yaa

    BalasHapus
  7. oiya follow back juga yaa, saya sudah follow blog ini :)

    BalasHapus
  8. Wah panda ya, lucu tuh. Apalagi anak panda, rasanya mau gue gigit saking gemesnya.

    Panda berbulu loreng ada gak ya, kalo ada keren tuh. :D

    BalasHapus