Kamis, 25 Oktober 2012

Menuju Konser Niskala Sarasvati


Siapa yang tidak kenal seorang Risa Saraswati, artis lokal asal Bandung yang kualitasnya bukan lokal tapi rasa Internasional banget. Memilih ber-solo karir setelah keluar dari band lamanya menjadikan dia lebih fenomenal luar biasa. Album pertamanya yang bertajuk Story Of Peter yang sukses, kini sebentar lagi Risa Saraswati bersama band nya Sarsvati akan menggelar konser untuk kesekian kalinya. 
Risa Saraswati


Konser kali ini bertajuk "NISKALA". Kalo saya liat dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia Niskala berarti tidak berwujud, tidak berbeda, mujarad atau abstrak. 


Saya tidak paham betul makna tajuk dari konser Niskala dari Sarasvati ini, mungkin sesuai dari inspirasi lagu yang di ciptakan teh Risa dari teman-teman "abstraknya", entah lah.
Yang pasti Konser ini sudah sangat saya nanti tanggal 1 November 2012 di Sasana Budaya Ganesha Bandung nanti yang katanya juga konser ini sekalian peluncuran album terbarunya Sarsvati. (y)

dan saya sudah beli tiket nya loh, beli teket presale IDR Rp.7.5000 + Maddah (buku ke-2 Risa), atau bisa juga beli tiket OTS nya Rp.50.000 tapi gk dapet buku, rugi loh. Kabarnya buku Maddah nggak di jual di toko buku, soalnya di produksi sendiri.

Tiket Niskala Sarsvat


















Nah, buat lebih tau detailnya langsung aja tanya-tanya di @sarasvatimusic atau di akunnya teh risa langsung @risa_saraswati , atau bisa juga di http://omuniuum.net/ pokoknya disitu lengkap bgt lah :)


2 komentar:

  1. ditunggu liputan konsernya om..
    salam kenal dari kaazima.blogspot.com kunjung balik yah :)

    BalasHapus
  2. baru kenal lho sama mbak risa, mungkin karena ane jarang update yak??

    BalasHapus